Bisakah Cinta di Sekolah Bertahan?

Bisakah Cinta di Sekolah Bertahan? INFOREMAJA.NET – Kisah kasih di sekolah telah menghadirkan banyak kisah yang selalu terkenang dalam hati.

Banyak anak yang ketika sudah lulus sekolah (biasanya lulus SMA) sangat merindukan masa-masa ketika ia memadu kasih dengan cinta-cinta di bangku sekolahnya.

Cinta di sekolah memang sangat membekas di hati, sangat merindukan, dan yang pasti paling bisa memberikan kenangan dan kesan yang amat luar biasa.

Teringat disaat pegangan bersama pacar, masih merindukan ketika kamu tersipu malu olehnya. Masih mengingat ketika kamu bersamanya memadu saling bersama.

Dan semuanya bisa membuat nangis bagi seseorang yang lulus SMA masih mengingat pacarnya dulu.

Indah memang terasa masa cinta di bangku sekolah. Aneh tapi nyata dan takkan terlupa semua kisah didalamnya.

Masa SMA mungkin merupakan masa paling indah, masa yang bisa disebut sebagai masa kita yang paling menyenangkan dan paling mengenang. Karena masa itu, kita merasakan indahnya cinta untuk pertama kali.

Yang menjadi pertanyaan, apakah cinta di sekolah akan bisa bertahan setelah lulus ? Jawabannya, bisa iya dan bisa tidak. Kenapa saya katakan demikian ?

Karena itu semua tergantung pada kamu dan pacar kamu. Salah satu kendala yang membuat cinta terpisah setelah lulus sekolah adalah jarak antara kalian yang membentang jauh.

Sehingga harus LDR dan berakhir pada kalimat putus. Itu karena LDR sulit untuk dijaga dan bertahan sampai sekian lama.

Namun, jangankan setelah lulus sekolah, bahkan sampai beberapa tahun kemudian pun, kamu bisa mempertahankan cinta kalian, asalkan ada niat dan action yang benar dalam menjaga hubungan.

Oleh karenanya, cinta memang perlu dijaga seperti menjaga sebuah kucing yang dikelilingi buaya.

Saran saya, jika kamu memang benar-benar mau mepertahankan hubungan ketika pacaran di bangku sekolah sampai setelah lulus. Maka, niatilah dari sekarang dan tunjukan berbagai cara untuk mempertahankan cinta tersebut.

Jika kamu benar-benar serius menjalani hubungan asmara, pasti kamu akan berhasil mempertahankannya.

Namun, jika kamu ternyata masih gagal dalam menjaga cinta itu, kamu bisa saja untuk mencoba mepertahankan hubungan tersebut.

Akan tetapi jika ternyata masih gagal juga, saatnya mengubah pikiran bahwa dia mungkin bukan jodoh terbaik dalam hidupmu.