Cara Meluluhkan Hati Scorpio

Cara Meluluhkan Hati ScorpioINFOREMAJA.NET – Cewek Scorpio tuh tipe yang funky. Demen tempat gelap, demen warna item.

Pokoknya tipe-tipe yang suka deh kalo diajak ke bar, casino, dsb (tapi nggak berarti dia bukan cewek baek2 loh! Cuman funky aje).

Model cewek Scorpio tuh ada 2 macem sih sebenarnya. Satu tuh yang religius banget dan sangat sangat taat agama, trus satu lagi yang ehm… ‘menyimpang’ arah.

Tipe cewek Scorpio nggak akan banyak cerita tentang dirinya. So, kamulah yang harus nebak sendiri.

Jangan sekali kali marahin cewek Scorpio karena nanti kamu sendiri yang bakal kena getahnya!

Doi sama sekali nggak keibuan sifatnya. Doi lebih cenderung ke tipe cewek hyper yang demen party.

Kalo kamu suka sama yang namanya rahasia-rahasiaan, cowok Scorpio cocok deh sama kamu! Hati-hati juga, doi tuh emang sih passionate banget. Tapi belon tentu itu tanda dia cinta sama kamu.

Biasanya mereka rasain jatuh cinta ato ngebet banget sama kamu kalau doi belon memiliki kamu sepenuhnya. Doi tuh orangnya gampang cemburu.

Ada 2 macem cowok Scorpio juga. Yang satu adalah tipe yang bakal mendominasikan kamu di dalam hidupnya dan setia banget sama kamu. Yang satunya lagi bisa kabur dari kamu tanpa sebab. Buat doi, personalitas tuh penting banget.