Kata – Kata Harapan Untuk Sebuah Hubungan

Kata - Kata Harapan Untuk Sebuah HubunganINFOREMAJA.NET – Akhir-akhir ini sering banget mendengar kata PHP, eitss tapi ini gak ada hubungannya sama sekali dengan merk Pizza terkenal itu ya..haha. Yap, php disini memiliki kepanjangan Pemberi Harapan Palsu.

Nah, PHP itu sendiri sebenarnya awalnya hanya digunakan dalam dunia percintaan. Biasa keluar itu kata ketika seorang cewek misalnya di PDKT-in terus sama cowok, tapi kok gak ditembak-tembak ya? hmm dasar PHP!

Lalu, misalnya ada cowok yang sedang masa pendekatan dengan cewek, si cewek fine-fine aja tuh kelihatannya sama perilaku si cowok kayak misal diantar-jemput, ditraktir nonton bioskop, ditraktir makan, dsb.

Eh, tetapi berselang berapa lama malah si cewek jadian sama cowok lain, glekk…padahal si cowok yang lagi pdkt ini udah berbunga-bunga, udah GEER pendekatannya disignal hijau, “terusss kenapa jadiannya bukan sama gueehh?” batin si cowok sambil garuk-garuk tanah, udah berapa modal itu keluar hahhaha.

Nah untuk itu kami mencoba untuk membuat sebuah artikel untuk Kata – Kata Harapan Untuk Sebuah Hubungan berikut ini.
    

“Aku adalah seorang laki-laki yang tidak sempurna dan hadir dalam hidupmu dengan apa adanya, namun cintamu yang sungguh sempurna membuatku merasa bahagia dan membuatku selalu ingin merasa bersama sampai menjelang masa – masa tua.”

“Berpisah denganmu aku tak sanggup, jauh darimu sepipun merasuk, keindahan senyummu slalu ku rindu, cinta kasihmu kan ku jaga selalu.”

“Kau beri kuterima, cinta yang indah kita jalani bersama, dua jiwa satu hati, satu tujuan melangkah bersama, engkaulah sosok idola yang aku damba.”

“Lukamu adalah lukaku, senyummu adalah senyumku, tangismu adalah esedihan bagiku, karena kita adalah satu.”

“Cinta adalah rasa nyaman ketika bersama, cinta adalah rasa bahagia ketika mata memandang, cinta adalah dua hati yang menjadi satu, cinta adalah pengertian dan perhatian yang menjadi satu, cinta adalah ketulusan jiwa untuk menempuh tujuan yang sebenarnya.”

“Jika seorang wanita di ciptakan dari tulang rusuk seorang pria, maka jadilah tulang rusukku agar aku mampu menaklukan dunia dengan cinta.”

Jangan menyesali kegagalan. Tapi jadikan kegagalan sebagai pengingat bahwa kamu belum melakukan yang terbaik. Jangan menyerah!

” Janganlah salah dalam memilih cinta, karena cinta yang salah akan menjerumuskan ita ke lembah yang hina “

” Menjalani suatu hubungan harus di dasari dengan sebuah kepercayaan, karena tanpa itu tak akan pernah terjalin hubungan yang harmonis “

” Kata cinta memiliki banyak makna, tergantung bagaimana kita mengartikannya dan menjalaninya dengan setulus hati “

” Tak akan ada cinta yang terluka dan tersakiti selagi masih ada kepedulian dan saling mengerti dalam mengatasinya “

” Hati memiliki sebuah insting yang kuat, juga memiliki perasaan yang kuat, maka pergunakanlah hati dengan baik supaya tetap menjadi hati yang berwarna merah bukan berwarna hitam “

” Memiliki hati yang bersih akan membawa kita ke lembah kebaikan juga terhindar dari jeleknya prasangka “

” Terkadang cinta itu menyakikan ketika tak bisa mengatasinya dengan senyuman, karena dengan senyum semuanya akan teratasi meskipun ada yang tersakiti “