Cerpen Remaja : Cinta Berawal Benci

Cerpen Remaja : Cinta Berawal BenciINFOREMAJA.NET ~ Para remaja yang saya cintai sekalian, kami akan membawa anda  pada cerpen yang berjudul Cinta berawal Benci.

Cerpen ini akan membuat anda paham betul apa yang di sebut cinta.

Janganlah benci terhadap seseorang karena bisa jadi orang yang anda benci itu adalah cinta anda, atau bahkan mungkin Cinta sejati anda.

Untungnya saya sendiri tidak pernah membenci seseorang apa lagi lawan jenis. Karena bisa jadi kita akan mengalami hukum karma. Baiklah langsung kita mulai aja yach Cerpennya..!!!!

=============================================================================

Pagi hari yang cerah shilla masih tertidur pulas saat jam arloji berbunyi di terbangun dan melihat jam 6 lewat dia langsung melompat dan buru-mengambil handuk dan mandi.
“Mampus gue telat nih,padahal ini hari pertama gue masuk sekolah lagi” Setelah siap shilla langsung kebawah untuk berangkat sekolah karena dia sudah terlambat.

“Mah kak alvin mana,udah telat nih shilla”
“Kamu sih bangun telat,alvin udah berangkat dari tadi,dia kan ketua osis gak boleh telat”
“Huh kak alvin awas aja di sekolah nanti,jadi gimana nih ma shilla naik apa udah telat soalnya”

“Yaudah minta antar sana sama mang ngadiman”
“Mang ngadimannnnn”teriak shilla
“Ia non”dengan sigap ngadiman menghampiri ke arah suara”
“Anterin gue sekolah mang,buruan udah telat nih”
“Baik non”

Setiba sekolah, shilla langsung berlari karena gerbang sudah di tutup oleh satpam,dan pada saat shilla berlari dia terjatuh karena menabrak seseorang,setelah ia melihat cowok yang menabraknya shilla langsung berdiri.

“Heh elo klau jalan pakek mata dong”
“Heh udah elo yang salah pakek nyolot lagi,lagian klau jalan itu pakek kaki STERS bukan
pakek mata”jawab cowok tersebut tak mau kalah.

“Heh ada apa kalian ribut-ribut udah telat bikin keributan lagi”jwb satpam tsb
“Cowok steres ini duluan pak”jwb shilla
“Heh udah elo yang salah malah nyalahin gue lagi”jwb cowok tsb

“Heh ngapai kalian ribut-ribut masuk cepat”jwb cwok keren tsb Mereka pun menghentikan perkelahian
“Karena kalian terlambat dan membuat keonaran kalian harus di hukum”jwb cwok tsb
“Tapi kak kan Cuma telat 5 menit”selah shilla.

“Gak ada kata tapi tapi klau telat yah telat mau 1 jam kek,5 menit kek yang namanya telat
yah telat dan kalian harus dihukum,ayo ikut kekelas X-A”

“Gue gimana kak”selah cwok tsb pda Ketos
“Hem nama elo siapa?”
“Mario Stevent Wiliam Damanik”
“Oh kamu juga ke kelas X-A”

Setiba dikelas X-A.

“Telat mereka vin”tanya waktos
“Cak,kita beri hukuman apa nih cak”tanya alvin
“Hem okeh gue aja yang ngasih mereka hukuman”jwb cakka
“Okey gue keluar dulu mau jumpain Ray”

“Okeh untuk kalian berdua pertama perkenalkan dulu nama kalin,elo yang cewek”
“Perkenalkan nama gue Shilla Humairah Diffa,panggil gue shilla”
“Perkenalkan nama gue Mario Stevent Wiliam,panggil gue rio”

“Okeh sekarang hukuman elo berdua adalah saling gombal satu sama lain”
“Hah gombalin cewek sipit ini ogahh deh,emang gak ada yang lain kak”keluh rio
“Heh elo pikir gue juga mau ngombalin elo Stress,ikkhh ogah deh” lontar shilla.

“Udah jangan pada komplain kerjakan aja apa yang gue suruh atau hukumanya lebih berat”
“Jangan kak”jwb shilla
“Maka dari itu cepat kerjakan dimulai dari elo rio”
“Hah gue kak”jwb rio
“Ia elo”

“Shilla kamu tau gak perbedaannya pelukis sama elo”sambil memegang tangan shilla malas
“Hem enggak emang apa bedanya”jwb shilla dengan malas
“Mana ekspresi kalian yang bener donk atau gue tambah hukuman kalian”
“Ia nih bawel”jwb rio
“Buruan”.

“Perbedaannya tuh klau pelukis melukis dia kain kanvas klau elo melukis dihati aku”
“Ciiiiiiiieeeeeeeee…….”sorak meriah seluruh siswa kls X-A
“Sekarang elo shilla”

“Hem rio elo tau gak perbedaan nya elo sama bintang”rayu shilla malas
“Enggak emang apa bedanya”jwb malas rio
“Bedanya tuh klau bintag menerangi bumi klau kamu menerangi hati gue”
“Ciiieeee….”sorak meriah seluruh siswa kls X-A

“Okeh yang kedua elo rio harus nembak shilla,dan elo shilla harus jawab ia” paksa cakka
“Tapi kak masak sampek gitu banget hukumannya” protes shilla
“Jangan pakek protes laksanakan” jwb cakka

“Shilla gue..gue… suka sama elo,elo mau kan jadi pacar gue” lontar ria malas dengan betekuk
dihadapan shilla dengan memegang tangan shilla
“Gue mau kok jadi pacar elo yo”
“Ciiieeeeee……”sorakan dan tepuk tangan riuh dari siswa X-A

“Sekarang kalian sudah resmi jadian,okey kalian boleh duduk,dan harus satu bangku”lontar cakka
“Ia bawel”jwb rio semua siswa X-A heran melihat mereka berani melawan senior.

===========================SKIIPP======================================

Bel istraha pun berbunyi dan semua siswa X-A di perbolehkan untuk istrahat
“Hey shilla kenalin nama gue Fify cheryy Delisya panggil aja gue ify”sambil berjabat tangan
“Shilla”membalas jabat tangan.

“Klau gue Silvia Mikha Putrie panggil gue silvi”
“Klau gue Zevatry Averty Kinaya panggil gue zeva”
“Yasudah kekantin yuk,gue laper nih”pinta silvi
“Ia sama gue juga laper”ikut zeva.

Mereka pun kekantin dan pada saat mereka bercanda tertawa shilla menabrak seorang cowok sehingga baju sekolahnya ketumpahan jus jeruk dan membuat shilla emosi,setelah shilla melihat siapa dalang dibalik ini semua dia semakin emosi “Heh cowok steress kenapa dimana-mana ada elo sih,memang setan elo yah“.

“Apa elo bilang elo tuh setan,jalan ngeliat napa dasar sipit”ejek rio
“Elo tuh yah udah ngejorokin baju gue”shilla langsung merebut jus cowok disebelah rio dan menumpahkannya ke baju rio
“Elo apa-apa sih cewek gilak.”

“Sekarang IMPAS kan”sambil menjulurkan lidahnya shilla berlari
“Heh cewek gilak mau kemana elo”rio mengejar shilla
Shilla pun berlahir sampai sampai tak melihat ada batu dan shilla pun terjatuh rio yang melihat adegan itu langsung ketawa ceikikan
“Hahah Rasain elo emang enak” ejek rio puas

Shilla hanya terdiam dan memeluk dengkulnya seperti orang menangis dan membuat rio serba salah,rio mendatangnya dan membantunya berdiri tetapi dengan licik shilla menari tangan rio hingga rio terjatuh dan shilla pun tertawa cekikikan
“Hahah IMPAS lagi” weekk sambil menjulurkan lidah
“Shilla awas aja elo kenak elo sama gue”.

===========================SKIIPP===================================

Bel berbunyi tanda masuk semua siswa masuk kekelas masing-masing,setelah beberapa detik shilla dan rio masuk berbaringan dan sorakan dari anak X-A pun riuuhh rio dan shilla pun terheran melihat mereka semua.
“Ciie yang pacaran tuh masuk pun sampai barengan”kritik salah satu murid.

“What pacaran.. enggak banget”jawab shilla
“Siapa juga yang mau sama cewek gilak sipit lagi”
“Heh elo cowok steress”sampai disitu shilla tak melanjutkan perkataannya karen guru sudah datang.

===========================SKIIPP======================================

Setelah beberapa bulan pada mata pelajaran sejarah shilla dan rio menjadi satu kelompok,dan itu yang membuat mereka kesal tetapi teman sekelas mereka bersorak riuh atas kebersamaan mereka,tetapi mereka terpaksa untuk bersama.

Bel tanda pulang pun berbunyi semua sahabat shilla telah pergi karena janji dengan cowok masing-masing di kelas hanya ada shilla dan rio,ruang sepi seperti tidak ada penghuninya,tiba-tiba rio memecahkan kesunyian.

“Shilla gue mau damai sama elo,gue capek berantem terus lagi pula kitakan satu kelompok”sambil mengacungkan jari kelingkingnya
“Kayak anak kecil elo pakek tanda damai”
“Kan biar asyik”jawab rio

“Okeh deh gue jugan capek berantem terus”
“Nah gitu dong, oh ia kapan nih kita ngerjain tugasnya”tanya rio
“Hem besok gimana bisa gak”
“Bisa dong,yuk pulang”

Pada saat berjalan rio menginjak tali sepetunya sendiri dan mengakibatkan dia terjatuh dengan spontan shilla tertawa geli melihat ekspresi dari rio.

“Hahahha kenapa elo yo melamun”masih tertawa.
“Elo bukannya prihati malah ketawa lagi”sambil memonyongkan mulutnya.
“Okeh soryy deh”
“Bantuin dong sakit nih pinggang gue”
“Ayoo deh”

Pada saat shilla mau membantu rio berdiri alhasih shilla yang terjatu hingga menimpai tubuh rio sampai bibir shilla mengenai tepat di bibr rio, sesat mereka bertatap dengan cukup lama sehingga mereka tersadar handphone shilla berbunyi,mereka langsung berdiri dan jantung mereka berdegup kencang……