Cara Untuk Bisa Chat Sama Orang Yang Disuka

kata kata romantis saat chatting sama cowok yang disukaINFOREMAJA.NET ~  Berkirim pesan teks seperti BBM, Yahoo!Messenger, e-mail atau SMS merupakan cara yang paling banyak digunakan untuk melakukan pendekatan terhadap orang yang disukai.

Namun seringkali saat kirim SMS atau BBM, pria incaran tak kunjung membalas sampai Anda bosan menunggu.

Si dia tidak tertarik pada Anda? Mungkin saja. Tapi bisa juga penyebabnya karena topik obrolan kurang menarik atau tidak ada hal-hal lagi yang perlu diobrolkan. Atau, dia menganggap teks-teks yang Anda kirimkan mengganggu atau menyinggung.

Tidak mau masa pendekatan berjalan di tempat karena pesan teks yang salah? Ini tips ber-SMS atau BBM yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari All Women Stalk.

Jangan Bombardir Dia

Mengirimkannya pesan teks secara berurutan hingga 3 atau 4 kali agar dia membalas SMS, BBM atau chat online Anda bukanlah ide yang baik. Ingat, tujuan Anda adalah mengobrol dan saling mengirim pesan teks dengannya.

Jika si dia juga tak membalas, tunggulah beberapa jam, lalu kirimkan lagi pesan teks dan tanyakan, “Apa kamu sedang sibuk?” bukan “Kenapa tidak membalas BBM saya?”

Topik Obrolan Menarik

“Hey, apa kabar?” atau “Sedang apa?” sepertinya sudah jadi kalimat pembuka yang sangat umum dan membosankan. Carilah topik yang menarik, misalnya kejadian lucu saat Anda di jalan atau curhat soal bos yang seharian tadi marah-marah di kantor.

Ungkapkan sisi kehidupan Anda yang menarik (tapi jangan terlalu diumbar) agar dia tahu, Anda tidak hanya memikirkannya seharian. Beri juga ia kesempatan untuk bercerita.

Ketahui Hal-hal yang Disukainya

Akan sangat membantu jika Anda tahu hal-hal yang jadi kesukaannya. Jika dia suka fotografi, tanyakanlah sesuatu tentang itu atau beri info tentang lomba memotret yang bisa dia ikuti.

Dengan begitu, dia akan tertarik untuk memulai pembicaraan lewat pesan teks, tanpa harus Anda dulu yang ambil inisiatif.

Minta Saran tentang Sesuatu yang Jadi Keahliannya

Pria akan senang dan bangga jika dimintai saran atau pendapat, apalagi jika mengenai sesuatu yang dikuasainya. Jika ingin pria membalas pesan teks Anda, tuliskan persoalan yang sedang Anda hadapi dan tanyakan pendapatnya apa yang sebaiknya dilakukan.

Dia pasti akan dengan senang hati menanggapinya. Tapi ingat, jangan mengirimnya pesan teks setiap kali ada masalah. Lama-lama dia akan bosan dan menganggap Anda terlalu bergantung padanya.