Ramalan Zodiak Leo Dengan Aquarius

Ramalan Zodiak Leo Dengan AquariusINFOREMAJA.NET ~ Ketika Aquarius dan Leo menjalin hubungan asmara, kemampuan Aquarius untuk memprediksi dan kreatifitas Leo membuat hubungan cinta mereka menjadi pusat perhatian.

Kendati kompetisi sering muncul, tidak akan pernah ada momen membosankan dari mereka, keduanya energetik, dan tidak dapat dihentikan. Hubungan baik tercipta dari penyatuan ini karena idealisme dan motivasi.

Banyak hal yang membuat mereka tertarik, seperti mencari ketegangan dan mampu mengubah hidup layaknya sebuah permainan Truth or Dare raksasa.

Umumnya hubungan ini didasari rasa saling mengagumi. Leo mengagumi individualisme, visi, dan karakteristik kreatif Aquarius.

Sebaliknya, Aquarius megagumi semangat, pesona, dan wibawa si Singa. Aquarius dipenuhi oleh banyak ide namun jarang termotivasi untuk membuatnya menjadi nyata, inilah yang dilakukan Leo.

Kedua zodiak bangga akan kemandirian mereka, tetapi konflik seringkali muncul ketika Leo menjadi terlalu penuntut dan Aquarius menjadi terlalu penyendiri. Sebaiknya saling menghormati perbedaan perspektif satu dengan lainnya.

Leo terkadang bisa menjadi dramatis dengan selera Aquarius, namun Aquarius terkadang juga bisa terlalu ‘goyah’ untuk dijadikan partner. Kendati demikian, tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika mereka bisa saling menghormati nilai masing-masing.

Leo bernaung di bawah Matahari dan Aquarius di bawah Planet Saturnus dan Uranus. Ketiga planet ini membantu pasangan Aquarius-Leo membentuk sebuah institusi baru. Uranus adalah planetnya ide-ide baru dan kreatifitas, dari planet inilah Aquarius mendapatkan visi yang baik.

Matahari memberikan kehidupan dan identitas terhadap ide-ide tersebut. Kemudian saturnus, memberikan inspirasi dan energi matahari beranjak ke hal-hal baru. Leo adalah simbol Api dan Aquarius simbol Udara.

Udara membuat api berkembang. Aquarius tidak hanya mengimbangi gerakan dan bola api energi Leo, Aquarius bahkan mampu memberikan efek spesial sehingga mencapai ketinggian yang diinginkan.

Aquarius mampu menggunakan intelektualitas untuk menginspirasi ambisi Leo untuk menjalankan ide-ide baru. Dengan demikian pertumbuhan pribadi dan perkembangan yang mereka harapkan bisa segera tercapai.

Mereka memiliki ketertarikan yang sama terhadap beberapa hal. Leo memberikan keberanian pada Aquarius untuk terus maju dan beraksi, ketimbang hanya menciptakan ide belaka.

Originalitas dan visi unik Aquarius menarik perhatian Leo. Keduanya setia dan saling mengabdi satu dengan lainnya. Keduanya saling mengerti bahwa mereka tidak perlu saling memimpin, keduanya berjalan berdampingan dan sejajar.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah kemampuan menciptakan keajaiban ketika mereka bersama. Keduanya mendapatkan ide, rencana, mencari cara mewujudkannya, melihatnya berjalan, hingga selesai dilaksanakan. Siklus inilah yang membuat hubungan cinta mereka sukses.