Kata Bijak Tentang Hubungan Yang Hampir Bosan

kata indah tentang bosanINFOREMAJA.NET ~ Rasa bosan, jenuh ataupun jemu tidak dapat di tebak kapan datangnya, namun ketika rasa bosan itu sudah mencapai puncaknya.

Sebaiknya cari hiburan untuk menghilangkan rasa tersebut sebelum semuanya menjadi rusak hanya karena kata bosan dengan keadaan yang serba monoton.

beberapa hal yang dapat menyebabkan munculnya rasaa bosan antara lain adalah melihat hal-hal yang itu saja, atau ketemu dengan orang-orang itu saja. Rasanya sudah sangat eneg, tapi mau protes kita tidak bisa.

Kalau kamu juga merasakan jenuh yang teramat sangat, mungkin ada baiknya untuk di ungkapkan kedalam kalimat atau puisi bosan yang mungkin malah lebih bermanfaat.

Berikut kami sajikan di bawah ini tentang kata-kata bosan tersebut.

=================================================================================

Tidak ada yang lebih menjengkelkan dari pada menunggu bahkan rasa bosan sekalipun masih kalah dengan rsa jengkelkarena terlalu lama menunggu.

Bukan mau jadi orang bijak, namun hanya sekedar meluahkan apa yang mengganjal dalam hati, ayng kalau di biarkan mungkin akan membuat kepala ini pecah, rasanya bosan.

Seperti tidak punya semangat untuk melakukan apapun yang ada hanya lemas dan lunglai terlalu bosan dengan keadaan ini.

Kadang pacar juga dapat menjadi orang yang paling membosankan anda dapat berganti-ganti pacar kalau lagi bosan.

Bukan tidak mau menemani aku lagi tidak mau pergi dan tidak ada mood sama sekali, Bosan…

Bosan rasanya menghitung menit demi menit hanya untuk menunggu kamu jika memang tak mau datang, bilang saja terus terang bukan aku marah atau keberatan hanya aku sudah capek menunggu kamu yang tak kunjung datang.

Menunggu memang paling membosankan tapi menunggu orang yang tidak merasa itu lebih membosankan.

Daripada hidup cuma membuatmu susah aku ingin mati saja, tapi . . aku ga rela kalau nanti kamu balikan sama dia kalau aku jadi hantu pasti kamu yang kugigit duluan biar ga ada lagi yang bisa memilikimu.