Kecocokan Cancer dan Taurus

Kecocokan Cancer dan TaurusINFOREMAJA.NET ~ Ketika Cancer dan Taurus bersatu dalam hubungan asmara, biasanya merupakan kombinasi yang baik. Ada dua posisi yang terpisah dalam zodiak ini, dan biasanya rasi ini cenderung saling mengikat dan pengertian.

Banyak kesamaan yang mereka miliki, antara lain mengutamakan keamanan hubungan cinta mereka di atas segalanya.

Mereka saling mengasuh, Cancer secara emosional sementara Taurus suka memanjakan cinta mereka dengan berbagai hal seperti makanan enak, hadiah, dan benda lainnya.

Mereka menikmati saat menghabiskan waktu di malam hari bersama pasangannya.

Hubungan ini cederung menyenangkan karena mereka barbagi kesenangan akan keamanan dan kenyamanan di rumah.

Keduanya menyukai rumah yang solid, hubungan yang kuat, benda-benda bagus, dan makanan enak. Semuanya merupakan kenyamanan yang bisa diperoleh dari kehidupan.

Keduanya memiliki rumah ideal yang diperjuangkan banyak orang, dengan ikatan kuat dan berbasis keluarga. Masalah utama mereka ketika Taurus bersikeras melakukan dengan caranya dan direspon Cancer dengan merengut. Taurus harus mengerti bahwa Cancer itu sensitif secara emosional dan ia membutuhkan komunikasi yang jujur dan terbuka, bukan ‘surat kaleng’ emosional.

Taurus berada di bawah Venus (cinta) dan Cancer di bawah Bulan (emosi). Keduanya memancarkan energi feminin. Cancer terkadang memendam emosi yang pada akhirnya akan malah ‘meledak’. Sebab itulah Cancer tertarik pada Taurus yang jujur, terbuka, dan berani.

Seperti Bulan yang mengendalikan ombak Bumi dan mempengaruhi semua aspek kehidupan, Cancer juga demikian. Ia cederung sentimental dan keduanya saling menikmati waktu mereka bersama ketimbang menghabiskan dalam suatu grup sosial yang besar.

Taurus adalah simbol Tanah dan Cancer adalah Air. Air dan Tanah merupakan suatu wujud fisik nyata yang rukun. Sebagai simbol Air, Cancer terlahir untuk mengasuh simbol Tanah seperti Taurus layaknya hujan yang membasahi Bumi dan membuat tumbuhan subur.

Sebaliknya, Taurus cenderung memandang hidup dengan lebih stabil ketimbang Cancer. Ia juga tidak mudah terbawa emosi, sebab itulah Taurus bisa membantu Cancer menstabilkan emosinya. Keduanya harus berhati-hati dalam hubungan ini. Namun Taurus bisa lelah dengan emosi Cancer yang berubah-ubah dan Cancer merasa Taurus kurang sensitif terhadap kebutuhan mereka.

Taurus memiliki kebiasaaan yang tetap, karena ia merupakan simbol yang tetap. Ia tidak akan mengubah sebuah pendapat ketika sudah keluar. Kondisi ini merupakan kestabilan emosional bagi Cancer, sebab Taurus sepenuhnya berdedikasi terhadap hubungan mereka.

Sebaliknya, Cancer memberikan inspirasi yang baru terhadap hubungan ini dan memulai proyek baru yang nantinya akan dipimpin Taurus dengan senang hati.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah kestabilan dan rasa saling percaya yang mereka miliki. Keduanya saling bergantung dan saling asuh, sepenuhnya berdedikasi kepada kehidupan domestik bersama. Kecintaan akan rumah dan keamanan membuat hubungan ini ideal untuk memulai sebuah keluarga.