Contoh Pidato yang Lucu

Contoh Pidato yang LucuINFOREMAJA.NET ~ Pidato adalah sebuah kegiatan berbicara di depan umum atau berorasi untuk menyatakan pendapatnya, atau memberikan gambaran tentang suatu hal.

Pidato biasanya dibawakan oleh seorang yang memberikan orasi-orasi, dan pernyataan tentang suatu hal atau peristiwa yang penting dan patut diperbincangkan. Pidato adalah salah satu teori dari pelajaran bahasa indonesia.

Cuap-Cuap Kepo

Teman-teman yang saya sayangi dan bpk/ibu yang saya hormati.
Assalammualaikum wr.wb
Teman-teman serta para bpk/ibu yg saya sayangi.
Sesuai dengan pertemuan kali ini saya akan memberikan sedikit humor cuap-cuap kepo 😀 sesuai dengan program jokoWOW unyu-unyu.
Cuap-cuap kepo adalah humor yang didasarkan dari pengalaman pribadi yang dilandaskan UUD 2013. Tapi cuap-cuap kepo belum sempurna karena kekurangan zat asam atau biasa disebut kurang asem.
Nanti kalau cuap-cuap kepo sudah dishare kita dapat merasakan manfaatnya, antara lain:

Bisa tertawa sepanjang hari
Bisa menghilangkan galau tingkat international
Membuat orang konyol semakin konyol
Yang mukanya setiap hari sepet bisa senyum-senyum sendiri

=============================================================================

Demikian saudara-saudara, Hal-hal yang dapat saya jelaskan tentang cuap-cuap kepo di AB™
Sekali lagi saya berharap kepada teman-teman dan siapa sajalah yang membaca postingan ini, untuk ikut partisipasi dalam cuap-cuap kepo, sebab saya yakin diantara kalian ada yang sedang galau, penyakit muka sepet, patah hati, ditinggal pacar, Dll

Akhirnya saya mohon maaf jika ada kata-kata yang salah atau mengenaskan dihati teman-teman dan siapa sajalah yang menyasikkan postingan ini.

Terimakasih dan wassalamuallaikum wr.wb

Say No to Drugs

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberi kita rahmat dan hidayahnya sehingga pada hari ini, kita dapat berjumpa dan melaksanakan kegiatan tanpa halangan suatu apa.

Bapak/Ibu guru yang saya hormati. Teman-teman sekalian yang saya banggakan. Juga Mas Rohman yang setiap pagi membuang sampah didepan kelas. Dan terimakasih juga pada Pak Dakun yang selalu menyapu halaman sekolah. Ibu dan Mbak-mbak kantin yang selalu menjaga dan menyediakan makanan dikantin sekolah.

Abang batagor yang selalu siap ketika saya ngutang. Juga Abang siomay yang selalu memberi saya bonus kentang. Tak lupa supir angkot yang mengantarkan teman-teman kesekolah. Pegawai SPBU yang melayani supir angkot ketika membeli bensin. Juga Tukang sate kambing yang memberi makan pegawai SPBU ketika lapar.

Tak lupa lagi tukang arang yang telah menjual arangnya pada tukang sate. Lalu Mas-mas warung depan rumah yang rela meminjamkan WCnya ketika WC rumah saya mampet. Juga Pak Tuslim tukang becak yang minggu lalu membetulkan genteng rumah yang bocor. KPK yang sudah berusaha memberantas korupsi.

Pak SBY yang selalu bilang “Saya turut prihatin” ketika ada bencana yang melanda. DPR yang sudah mempelajari pramuka sampai keluar negeri. Gayus Tambunan yang menyempatkan diri nonton tenes di Bali, meskipun sedang dalam masa tahanan. Dan terimakasih juga pada keluarga besar SMPN2 yang bersedia menerima murid sebodoh seperti saya.

Saudara-saudara, sebangsa, dan setanah air. Jauhilah Narkoba. SAY NO TO DRUGS!

Demikian pidato yang telah saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat diambil hikmahnya. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.

Salam pramuka!