Cara Menarik Perhatian Cowok Capricorn

Tips Memikat Hati Zodiak Cowok CapricornINFOREMAJA.NET ~ Kalau kamu sudah menetapkan hati kamu pada seorang pria Capricorn dan ingin membuatnya jatuh cinta, berikut beberapa tipsnya dan panduan yang bisa kamu coba untuk membuat saang pria capricorn semakin mencintai kamu.

Salah satu sifat dasar pria capricorn yang harus diketahui semua wanita adalah bahwa dia biasanya sangat tradisional dan konservatif.

Dia membenci kesembronoan dan showiness apapun. Lebih dari setengah populasi capricorn sangat serius dalam pendekatan mereka terhadap cinta dan kehidupan.

Ketika memilih pasangan hidup, pria capricorn akan sangat berhati-hati, karena ia tidak pernah mengambil resiko yang tidak perlu. Oleh karena itu, salah satu hal yang perlu diingat adalah bahwa kamu harus menghindari bermain-main dengan pria capricorn.

Pria capricorn benci dengan wanita yang suka ingkar janji atau tidak tepat waktu. Jadi, jika kamu ingin membangun kepercayaannya, tunjukkan padanya bagaimana kamu bisa di andalkan dengan menempati janji. Karena pandangan mereka yang konservatif, pria capricorn tidak suka diperintah, didominasi dan perempuan yang terlalu mandiri.

Kamu harus mendukung impian dan ambisi dia tanpa syarat. Dia tidak akan pernah membiarkan apapun atau siapapun menghalangi jalannya untuk sukses. Kamu juga harus peka terhadap suasana hatinya dan meninggalkan dia sendirian ketika ia ingin sendirian.

Kalau kamu nge-date sama cowok karakter Capricorn, kamu yang harus lebih banyak ngomongnya. Kalau kamu suka kasih dia pujian atas apa yang dia capai, dia bakal bisa lebih terbuka lagi sama kamu dan bakal cerita-cerita banyak sama kamu. Dia primitif kalau tentang pacaran.

Dia menghargai cewek yang bisa kerja keras. Dia anaknya serius jadi kamu yang harus bikin suasana jadi humoris dan tidak tegang. Cowok Capricorn serius sama yang namanya pacaran. Tidak ada kata ‘putus cinta’ di dalam kamusnya.