Tips PDKT Sama Cowok Lewat SMS

PDKT Sama Cowok Lewat SMS

Siapa bilang cewek tidak bisa PDKT sama cowok. Dijaman sekarang ini, apa sih yang ga mungkin, semua serba bisa apalagi hanya menaklukkan hati seseorang yang kita sukai semua ada jalannya ko’.Tidak terkecuali dalam hal PDKT yang notabene adalah cara untuk mendapatkan si do’i,apalagi law si do’i telah lama menjadi pujaan hati dan belum sempat di nyatakan perasaannya. Wah!!!bisa brabe law sampai di ambil orang nih.

Makanya kalau ga’ mau kehilangan si do’i, sebaiknya kalian simak deh tips dari kami ini. Supaya kalian berhasil mendapatkan gebetan kamu itu. Berikut Tips PDKT Sama Cowok Lewat SMS, selamat mencoba!!!!

1. Sebelum mengirim pesan apapun, pastikan kamu mengetahui hari dan waktu. Ini akan membantu kamu lebih baik dari yang kamu sadari. Mulailah mengirimkan pesan sederhana dan ringan. Seperti, “Bagaimana wawancara kerja kamu kemarin?” Hal ini akan menunjukkan minat langsung dan membuatnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya kamu pikirkan.

2. Jika responsnya baik, dia telah melihat poin tujuan kamu. Jaga agar percakapan terkesan santai dan coba arahkan percakapan ke acara kamu bersama. Lalu, lanjutkan dengan pertanyaan tentang pakaian. Hal ini akan membuatnya penasaran dengan pilihan busana yang akan dipakai pada acara tersebut. Kemudian, buka topik dengan kalimat, “Saya harap dapat melihat kamu di sana.”

3. Saat bertemu pada acara yang sama, kirim pesan singkat dan komentari atribut pelengkap busana yang dia pakai seperti, “Saya suka ikat pinggang kamu.” Biarkan dia balik memuji kamu. Untuk sementara waktu, bermainlah secara dingin sambil mengucapkan terima kasih kembali. Lalu tanyakan mengapa dia tidak mengobrol di samping kamu daripada membuang-buang baterai ponselnya buat kirim SMS.

4. Atau ketika tidak berada dalam acara yang sama, pastikan kamu mengirim pesan kepadanya pada saat dia tidak bersama teman-temannya. Ajukan pertanyaan santai dan terbuka dan buat dia bertanya lebih banyak. Seperti “Berapa skor pertandingan bola semalam?” tunjukkan minat kamu secara tulus dan buat dia datang kepada kamu.

5. Agar berhasil, kamu bisa mengirimkan pesan singkat tanpa terdengar memaksa. kamu terlihat seperti wanita yang tidak biasa dan dia pun akan pulang memikirkan kamu.

6. Jangan meningkatkan egonya. Seorang pria tidak akan pernah berkata lantang bahwa dia mencintai pujian, tapi sebenarnya dia suka pujian. Semakin kamu membuatnya bertanya-tanya dan bingung apa yang membuatnya memikirkan kamu, semakin dia akan memikirkan kamu.