Tips Membuat Pacar Lebih Romantis

Tips Membuat Pacar Lebih RomantisPacar kamu kurang romantis, atau bahkan sama sekali tidak romantis? Yah, memang tidak semua orang bisa menunjukkan sisi romantisme mereka. Seperti mengirim bunga atau membuatkan kamu sebuah puisi romantis. Bahkan untuk sekedar mengirimkan kamu  sms cinta romantis Tapi tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk membuat si dia jadi lebih romantis.

Cobalah untuk menemukan bahan untuk memulai pembicaraan seperti acara tv atau cerita tentang sahabat-sahabat kamu dan gunakan waktu ini untuk membicarakan hubungan kalian. Tekankan pada diri kamu berdua sebagai sepasang kekasih dan cobalah untuk memberikan nasihat secara jelas kepadanya. Katakan,” Honey, bagaimana jika seandainya kita melakukan ini,” atau,” Aku akan sangat senang melakukannya denganmu, beib.”

Ingatlah, pikiran pria tentang keromantisan biasanya berbeda dengan yang kamu pikirkan. Jadi jangan berpikiran buruk dan terlalu mengkritik dia ketika apa yang dia tunjukkan kepada kamu tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Tetaplah bahagia atas usahanya dan gunakan hal itu sebagai titik awal masa depan yang lebih romantis

Nah, sekarang kamu bisa mengikuti empat langkah untuk membuat kekasih bersikap romantis seperti yang ada dalam film…

Goda Dia!

Isyarat biasanya tidak begitu bekerja kepada pria namun itu tetap usaha yang sangat berharga untuk dilakukan. Tinggalkan artikel ini di atas komputer kamu, bicarakan tentang hal-hal romantis yang dilakukan kekasih teman kamu atau komentari film romantis di tv. Semua hal ini mungkin memberikan beberapa ide untuk dia namun akan jauh lebih baik jika kamu berterus terang kepadanya tentang perasaan kamu.

Beritahu Dia

Pria bukanlah pembaca pikiran seperti yang kamu inginkan. Jadi kamu harus memberitahu apa yang kamu inginkan. Jangan jadikan hal ini alasan untuk memulai pertengkaran namun mulailah percakapan dengan bertanya apa yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya merasa lebih dicintai.

Ajari Dia

Cara terbaik bagi seseorang untuk mengubah perilaku mereka adalah dengan memberi contoh tentang apa yang ingin kamu lakukan. Lakukan hal-hal romantis kepadanya, maka dia akan lebih terinspirasi untuk membalas keromantisan kamu.

Berikan dia perlakuan yang baik

Semua orang pasti suka dipuji jadi pastikan kekasih kamu tahu betapa bahagianya kamu ketika dia menunjukkan sikap romantisnya. Jangan berlebihan namun tetap terasa alami dan tulus tentang perasaan kamu dan arti keromantisan itu bagi kamu.

Selamat mencoba tips-tips di atas dan semoga pacar kamu menjadi pacar yang paling romantis.