Ciri – Ciri Cinta Sejati

Ciri - Ciri Cinta Sejati Cinta sejati yang bisa Memberi tanpa harus menerima Dia membawa damai dan bahagiakan jiwa Tuk semua manusia Hanya cinta sejati yang bisa Bertahan tanpa mengenal waktu Takkan pernah sirna bagaikan karang di samudera Kan abadi tuk selamanya. hehehe…itu adalah sepenggal lirik lagu dari element yang judulnya cinta sejati. Jika si dia memang memiliki prioritas untuk Anda di dalam hidupnya, maka Anda akan ada di dalam banyak rencananya.

Yang akan dibahas di sini adalah ciri-ciri cinta sejati. Seperti apa sih cinta sejati itu? Seperti apa sih ciri-ciri orang yang memiliki cinta sejati? Apakah cinta sejati itu ada pada pasangan Anda dan memang ditunjukkan buat anda?

Si dia selalu menganggap komunikasi dengan Anda adalah hal penting.
Jika pacar Anda suka berbicara pada Anda dan mendengarkan kesenangan dan kesedihan Anda, maka dia benar-benar tertarik pada Anda. Cinta sejati tidak hanya pergi bareng ke warung kopi, tapi juga tentang saling memahami dan berkomunikasi.

Si dia selalu berusaha membuat Anda bahagia.
Saat pacar Anda mampu melakukan usaha spesial untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Anda dan ingin mengenal Anda lebih dekat dengan melakukan sesuatu yang Anda sukai, itu pasti tanda-tanda cinta sejati!

Si dia memprioritaskan untuk berada di dekat Anda.
Apa Anda selalu diajaknya untuk turut memutuskan sesuatu? Jika Anda memang prioritasnya, maka Anda akan menjadi faktor paling penting dalam hidupnya. Jika si dia memang memiliki prioritas untuk Anda di dalam hidupnya, maka Anda akan ada di dalam banyak rencananya.

Si dia mengundang Anda ke rumahnya dan mengenalkannya kepada keluarganya.
Seorang pacar yang memiliki keinginan untuk menjadi lebih dari seorang pacar akan mengenalkan Anda kepada orang-orang yang paling penting baginya, keluarganya atau pun teman-temannya.

Si dia memberi Anda kebebasan untuk mengekspresikan diri Anda dan menjadi diri Anda sendiri.
Jika pacar Anda berusaha untuk menghindari dominasi dan membiarkan Anda menjadi diri Anda sendiri, itu artinya dia memang mencintai Anda apa adanya. Kebebasan berekspresi dan menjadi diri Anda yang ‘sebenarnya’ sangat dibutuhkan untuk menjaga sebuah hubungan yang awet.

Itulah beberapa tanda untuk mengetahui apakah si dia memang mencintai Anda atau tidak.