Tips Punya Pacar Banyak

Tips Punya Pacar Banyak Punya banyak pacar merupakan sebuah kebanggaan. Bagi sebagian orang. Meski pada kenyataannya memiliki banyak pacar berarti harus bekerja ekstra keras menutupi semua itu dari pacar-pacar kita. Jadi, orang yang punya banyak pacar (baik cowok maupun cewek) harus punya manajemen cinta yang bagus. Tanpa itu, resiko amburadul sangat besar. Kita bisa kehilangan semuanya. Kamu tidak ingin itu terjadi bukan? Karena itu, saya di sini akan memberikan beberapa tips khusus buat kamu yang punya banyak pacar dan selingkuhan. Saya menyebutnya Management Cinta. Bukan “Republik Cinta Management” milik Ahmad Dani..!

Ironis memang, di tengah banyaknya orang yang mencari informasi tentang bagaimana cara mendapatkan pacar dan bagaimana cara mencari pacar, kita di sini dipusingkan dengan banyak pacar. Tapi itulah realitas, show must go on, haha….

Oke, ini dia tipsnya, buat kamu yang punya pacar seabrek.

1. Sedikit yang tahu lebih baik

Kamu sering membanggakan diri ke semua teman-teman kamu bahwa kamu orang yang hebat karena punya banyak pacar dan selingkuhan? Kalau ya, itu adalah blunder pertama kamu. Semakin banyak orang tahu bahwa kamu punya banyak pacar semakin besar peluang ketahuan sama pacar-pacar kamu. Ingat, tidak semua orang bersimpati sama kamu dan menganggap kamu hebat karena punya banyak pacar. Mungkin di antara mereka ada yang iri. Bisa saja mereka membocorkan rahasia ini sama pacar kamu.

Semakin sedikit orang yang tahu, semakin baik buat kamu. Batasi hanya orang-orang yang bisa kamu percaya di komunitas kamu yang mengetahui rahasia ini. Itupun tidak menjamin kamu aman.

2. Memiliki panggilan sayang yang sama

Yang kedua kalau kamu ingin aman, berikan panggilan sayang yang sama kepada semua pacar kamu. “Bohay” misalkan. Jadi, pas kamu nelepon atau melihat dia kamu tidak akan salah sebut nama. Halo bohay… dan ini berlaku untuk semua pacar kamu. Ingat, kamu punya banyak pacar yang kemungkinan suatu saat bisa saja salah sebut. Maka tips ini akan meminimalisir kemungkinan itu.

Selengkapnya silahkan baca artikel saya mengenai Cara Selingkuh Paling Aman. Di sana kamu akan tahu bagaimana trik-triknya.

3. Lakukan seleksi

Meski kamu punya banyak pacar kamu harus memilih salah satu dari mereka. Mana yang kira-kira terbaik buat kamu. Mana yang paling kamu cinta.

Buat skala prioritas, ini untuk berjaga-jaga kalau suatu saat kamu ketahuan dan semuanya berantakan. Kamu masih bisa mempertahankan satu yang terbaik menurut kamu. Lakukan dari sekarang, jangan sampai terlambat. Bau busuk itu akan tercium cepat atau lambat.

4. Jangan tambah lagi

Semua yang berlebihan selalu berakibat buruk. Termasuk punya pacar. Jadi stop, jangan tambah lagi. Kecuali kalau kamu mencari pacar hanya untuk dikoleksi atau untuk pajangan. Kasihan, masih banyak orang yang belum punya pacar. Beri mereka kesempatan untuk merasakan asyiknya punya pacar.

5. Pipi Tebal

Mulailah berlatih menebalkan pipi kamu. Caranya bisa dengan menampar pipi kamu menggubnakan buku atau jedotin ke tembok. Loh, untuk apa ini Gen..? Untuk berjaga-jaga kalau suatu saat nanti kamu kepergok dan mereka semua (pacar-pacar kamu) saling bergantian nabokin kamu Karena itu, berlatihlah dari sekarang. Pada saatnya nanti, kamu sudah kebal…

6.Siapkan tisu

Untuk apa pula ini, Gen..? Ini untuk berjaga-jaga kalau-kalau kamu harus mewek seharian karena ditinggalin semua pacar kamu. . Saya ga bisa nolong kalau sudah begini. Selamat menbikati sajalah… Silahkan kamu mewek sampe puas dan menyesali semua yang sudah terjadi.

7. Belajar Karate

Ini sangat penting siapa tahu diantara semua pacar kamu ada yang sakit hati dan tidak terima sikap kamu lalu menyewa preman untuk memberi kamu pelajaran. Atau bahkan pembunuh bayaran. Berlatihlah ilmu bela diri supaya kamu bisa lolos dari malapetaka. Ini bisa karate, pencak silat, boxing atau cimande dan lainnya. Intinya bela diri. Kamu jelas tidak ingin bwernasib seperti ini bukan?

Nah, itulah beberapa tips dari saya buat kamu yang punya banyak pacar. Semoga membantu.