Cream Pemutih Wajah Yashodara

Tips dan Cara Agar Pacaran Direstui Orang Tua Si Pacar

Tips dan Cara Agar Pacaran Direstui Orang Tua Si PacarBuat kamu yang memiliki masalah dalam mendekati orang tua pacar kamu, dan merasa perlu dapet restu orang tua si pacar  atau ortu dari gebetan kamu atau sebagainya.. Kali ini blog Info Remaja Indonesia mau berbagi Tips dan Cara Agar Pacaran Direstui Orang Tua Si Pacar yang bisa kamu baca langsung dibawah ini.

Berikut ini Trik dan Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua Si Pacar :

1. Secara Pelan Tapi Pasti

Jangan pernah langsung bilang ke orang tua kalau kita pacaran. Bilang aja bahwa cewek atau cowok tersebut itu cuma teman. Soalnya kalau kita bilang langsung, apalagi buat kamu yang belum usia 17 tahun, pasti orangtua akan melarang. Kamu akan disuruh fokus sekolah ketimbang menjalin hubungan dengan lawan jenis.

2. Kamu Jangan Diam Saja

Ketika kamu datang ke rumah pacar kamu, selalu ingat pepatah datang tampak muka, pergi tampak punggung. Itu artinya kita harus selalu ingat untuk mengucap salam ketika datang dan berpamitan kepada orang tua pacar. Biar gimana, mereka adalah yang punya rumah serta pacar kamu itu.

3. Jangan Terlalu Sering Datang Kerumah Sang Pacar

Usahakan untuk jangan terlalu sering datang ke rumah pacarmu dulu. Terutama buat cewek, kata orang Sunda, eta teh pamali. Biarkan waktu berjalan dulu. Pasalnya, kalau kamu terlalu sering datang, bisa-bisa mereka ngira kamu nggak punya rumah.

4. Lakukan Interaksi Dengan Lingkungan Rumah Pacar Kamu

Pacaran sama seseorang bukan berarti di dunia cuma ada kalian berdua. Jangan lupa, pasangan kamu itu punya lingkungan. Jangan pernah sungkan untuk berinteraksi dengan orang di lingkungan pacar kamu. Terutama orang tuanya. Tapi jangan pernah kita terlalu membanggakan diri di depan mereka, kita harus ingat bahwa sombong itu dosa yang paling disukai setan!¨(panah asmara). Heheheheeeee.

5. Ceritain Kebaikan Pacar Kamu

Untuk mendapatkan pikiran postif dari ortu kamu, kamu perlu omongin pacar ke ortu kamu dengan sebaik mungkin.

Misalnya begini,

“mah, pah.. teman aku yang namanya A itu baik banget deh, dia tuh perhatian, cakep, lucu, pinter, gak bandel, sopan,”.

Kalo kamu bilang kaya gitu, pasti deh ortu kamu bakalan berpikiran postif sama pacar kamu yang berpura-pura jadi teman di mata ortu kamu itu.

Itulah artikel terbaru dari saya tentang “Tips dan Cara Agar Pacaran Direstui Orang Tua Si Pacar” Kamu bisa melakukan cara pacaran yang baik, asik, sehat, Gak membosankan dan direstui orang tua pacar. Selamat berpacaran  semoga artikel yang saya berikan ini bermanfaat buat kamu.