Zodiak Remaja 2012, Ramalan Zodiak Hari Ini (31 Juli – 5 Agustus)

Zodiak Remaja 2012, Ramalan Zodiak Hari Ini (31 Juli - 5 Agustus)

Hay, adik-adik yang manis, minggu lalu kami telah menyajikan ramalan zodiak untuk tanggal 23-31 juli 2012. Nah berikut ini akan kami sajikan ramalan zodiak kamu hari ini 30 juli-5 agustus 2012, Semoga kalian senang dengan ramalan zodiak kamu hari ini. Tapi, sebelum kalian melihat zodiak kamu, ada baiknya kalian menyimak dulu asal mula dari zodiak. Bagaimana, Setuju!! Yuk kita simak.

Zodiak (dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan) adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Di bola langit terdapat garis khayal yang disebut dengan lingkaran ekliptika. Jika diamati dari bumi, semua benda tata surya (planet, Bulan, dan Matahari) beredar di langit mengelilingi lingkaran ekliptika. Keistimewaan dari ke-13 zodiak dibanding rasi bintang lainnya adalah semuanya berada di wilayah langit yang memotong lingkaran ekliptika. Jadi dapat disimpulkan zodiak adalah semua rasi bintang yang berada disepanjang lingkaran ekliptika.

Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Jangan terlalu berambisi. Kalau harus begini jalan yang dilalui mengapa tidak Anda jalani saja? Apa sih enaknya menentang arus kalau kondisi tidak siap dan tidak mengijinkan? Untuk itu segalanya harus penuh dengan perhitungan.

Karir: Hilangkan segala kebimbangan yang muncul di dalam hati jika tanpa ada landasan yang kuat.

Kesehatan: Bagian pencernaan Anda masih rentan dengan sakit perut. Untuk itu hindari makanan yang terlalu pedas juga terlalu masam.

Keuangan: Pemasukan di hari ini cukup baik, tinggal bagaimana Anda memanagenya.

Asmara: Berlakulah jujur dan terbuka. Itu akan mencegah masuknya isu-isu yang tidak benar.

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan: Jangan suka melupakan jasa orang lain walaupun sedikit. Itu akan membuat diri Anda menjadi orang yang setingkat lebih baik daripada orang yang tidak mengerti balas budi.

Karir: Rencana yang sudah Anda susun sebaiknya segera konsultasikan dengan atasan agar tak timbul kesalahan di kemudian hari.

Kesehatan: Sulitnya menghindari makanan yang menjadi selera Anda merupakan masalah terberat yang harus Anda hadapi saat ini, apalagi jika makanan tersebut merupakan pantangan dari dokter.

Keuangan: Meski masih cukup stabil sebaiknya Anda hindari dulu segala bentuk spekulasi karena banyak hal-hal tak terduga yang bisa merugikan keuangan Anda.

Asmara: Segalanya harus dipikir panjang. Jangan hanya memikirkan kesenangan sesaat, akan tetapi nantinya menderita dalam waktu yang cukup lama.

Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan: Image Anda yang sudah baik ini sebaiknya bisa dijaga dan dipertahankan. Jangan sampai hanya karena persoalan sepele akhirnya dapat merusak segalanya dalam sekejap waktu.

Karir: Jangan mudah percaya dengan omongan orang sebelum Anda tahu sendiri bukti kebenarannya.

Kesehatan: Meski kondisi badan relatif baik jika suasana hati masih saja runyam dan terus dibiarkan maka bukan tidak mungkin dampaknya akan besar terhadap kondisi badan Anda.

Keuangan: Walau itu orang kepercayaan Anda sekalipun sebaiknya kalau sudah urusan uang Anda harus lebih hati-hati dan usahakan segalanya berada di atas surat perjanjian.

Asmara: Sedang menggelora, walaupun begitu sebaiknya tetaplah menjaga batas-batas ketimuran, jangan sampai kebablasan.

Ramalan Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan: Tantangan semakin terbuka lebar sehingga cukup berbahaya kalau Anda berlaku santai tanpa ada pemikiran untuk bekerja lebih keras lagi.

Karir: Dedikasi dan loyalitas Anda sudah cukup teruji dan diakui oleh atasan dan rekan-rekan Anda. Pertahankan image yang sudah baik ini dengan selalu menjaga prestasi kerja.

Kesehatan: Berpikirlah yang santai agar hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan. Kondisi badan pun tetap dapat terjaga dengan baik.

Keuangan: Jangan berlaku boros sekalipun pemasukan masih lancar-lancar saja.

Asmara: Inilah kesempatan untuk merubah image di depan dirinya.

Ramalan Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan: Meski kenyataan yang muncul ternyata jauh dari sasaran sebaiknya jangan berputus asa dulu karena itu semua ujian bahwa Anda harus mau lebih bersabar dan tidak takabur.

Karir: Sikap yang terlalu cepat akrab sebaiknya mulai Anda ubah agar kewibawaan Anda tetap terjaga.

Kesehatan: Aktivitas yang cukup berat dan padat sebaiknya bisa diimbangi dengan makan dan istirahat yang benar. Bukan tidak mungkin kesehatan Anda akan tetap selalu terjaga dengan baik.

Keuangan: Kebutuhan di hari ini lumayan tinggi, walau begitu Anda masih tenang karena income cukup besar.

Asmara: Bicaralah apa adanya. Itu akan lebih dihargai daripada Anda bicara terlalu tinggi.

Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan: Hari ini sebaiknya Anda jangan bersikap pasif. Semangat kerja harus tetap segar dan termotivasi sehingga kesuksesan tetap di tangan.

Karir: Usahakan dalam berpikir selalu memandang jauh ke depan dengan berbagai pertimbangan yang benar-benar berdasarkan rasio, tidak hanya perasaan saja.

Kesehatan: Berolahragalah secara teratur dan kontinyu meski tak terlalu berat, akan tetapi itu sudah cukup untuk membuat tubuh Anda selalu segar dan prima.

Keuangan: Income hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi sehingga Anda bisa lebih tenang dan tak perlu cemas.

Asmara: Takkan lari gunung dikejar. Begitu juga kalau sudah jodoh walau berada jauh sekalipun pasti akan bertemu.

Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Bantuan yang datang dari teman lama sebaiknya jangan ditolak. Perlu sikap yang lapang dada dengan tetap memperhatikan batas-batas kewajaran.

Karir: Jalani segala liku-liku karir Anda dengan penuh kesabaran dan pertimbangan yang jauh ke depan.

Kesehatan: Pegal-pegal di badan masih mengganggu kinerja Anda hari ini. Untuk itu segera lakukan terapi pemijatan agar badan bisa fresh kembali.

Keuangan: Dana yang cukup berlebih ini sebaiknya jangan diobral begitu saja karena masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

Asmara: Berlakulah sabar menghadapi semua cobaan ini. Percayalah bahwa untuk meraih ke jenjang yang lebih tinggi haruslah melewati ujian yang lumayan berat.

Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Siapkan mental Anda karena benar-benar akan mengalami ujian di akhir pekan ini. Jangan grogi meski tantangan menghadang dan hauslah akan kemenangan, walaupun untuk menuju ke tangga impian itu tidaklah semudah yang dibayangkan.

Karir: Ini adalah awal yang baik untuk memulai segala rencana Anda. Tak perlu mundur sekalipun ada yang menentangnya.

Kesehatan: Hindari jajan makanan di luaran jika tak ingin ada masalah kesehatan nantinya, apalagi memasuki perubahan cuaca sebaiknya Anda bisa mengendalikan diri dalam memilih makanan yang benar-benar higienis.

Keuangan: Pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana Anda memanagenya dengan baik.

Asmara: Sudah begitu wataknya yang memang keras dan sukar untuk dibelokkan. Masak Anda harus mengimbanginya dengan sikap keras pula.

Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan: Hari ini janganlah putus asa dan berkecil hati, apalagi sampai berbelok haluan, itu akan sangat merugikan sekali.

Karir: Mantapkan visi dan misi Anda ke depan sehingga tak perlu goyah dengan segala pendapat yang ada.

Kesehatan: Kondisi badan masih cukup baik apalagi jika Anda selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar dan mau berolahraga walau hanya sebentar.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar akan tetapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan Anda.

Asmara: Kata-kata Anda selalu dipegang teguh olehnya. Untuk itu berhati-hatilah dalam bicara. Jangan asal ngomong saja.

Ramalan Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan: Perkembangan yang Anda rasakan akhir-akhir ini terasa cukup pesat, meski begitu kewaspadaan tetap dijaga terutama sikap sembrono yang seharusnya tak perlu dilakukan di tengah-tengah situasi yang cukup baik ini.

Karir: Jangan terpancing provokasi rekan-rekan Anda yang sangat berbahaya bagi perjalanan karir Anda.

Kesehatan: Tak perlu memaksakan diri untuk terus beraktivitas jika kondisi sudah lelah. Beristirahatlah walau sejenak karena itu sudah cukup untuk mengembalikan kondisi badan Anda.

Keuangan: Pemasukan masih lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membuat kacau.

Asmara: Jangan masukkan dalam hati percuma saja. Itu hanya akan membuat jengkel saja.

Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan: Sikapi setiap peluang yang muncul dengan penuh keyakinan dan tak perlu banyak pertimbangan. Cobalah Anda lebih yakin dengan pandangan pertama dan suara hati yang muncul pertama kali.

Karir: Usahakan untuk lebih proaktif. Jangan sampai kepasifan Anda memunculkan image yang merugikan bagi karir Anda.

Kesehatan: Jangan sekali-kali mengabaikan waktu makan Anda jika tak ingin kesehatan Anda terganggu karenanya.

Keuangan: Bintang penolong masih memayungi perbintangan Anda sehingga dimana ada kesulitan maka akan ada jalan untuk menyelesaikannya.

Asmara: Jangan bicara aneh-aneh yang bisa memicu pertengkaran. Ada baiknya Anda bersikap lebih sabar dan mau mengalah.

Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan: Ada harapan untuk bisa meraih hasil lebih baik daripada hari-hari kemarin, apalagi usaha yang telah dirintis sekian lama itu mulai menampakkan hasil. Tinggal bagaimana Anda mempertahankan kelancaran usaha ini.

Karir: Perbaiki kinerja Anda yang terkesan kurang bergairah.

Kesehatan: Usahakan jika akan melakukan aktivitas baru sebaiknya selalu dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak sampai timbul permasalahan di kemudian hari.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar. Hanya saja terhadap orang yang minta pinjaman sebaiknya jangan diberi dulu.

Asmara: Waspadalah terhadap rayuan-rayuan gombal yang belum tentu kebenarannya.

Nah, bagaimana udah lihat yah! Semoga bermanfaat yah!!! Sebelum kami akhiri, kami akan menyajikan sedikit tentang Astrologi yang ada hubungannya dengan zodiak.

Astrologi adalah ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya (planet, bulan, dan matahari) dengan nasib manusia. Karena semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar di antara zodiak. Ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya di dalam zodiak.
Seseorang akan menyandang tanda zodiaknya berdasarkan kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya. Misalnya, orang yang lahir awal Desember akan berzodiak Sagitarius, karena pada tanggal tersebut Matahari berada di wilayah rasi bintang Sagitarius. Kedudukan Matahari sendiri dibedakan antara waktu tropikal dan waktu sideral yang menyebabkan terdapat 2 macam zodiak, yaitu zodiak tropikal dan zodiak sideral. Sebagian besar astrolog Barat dan astrolog Indonesia menggunakan zodiak tropikal, dan sejak kini seluruh Dunia Menggunakan zodiak tropical.