Tips Singkat Agar si Dia Makin Cinta

Tips Singkat Agar si Dia Makin CintaTanpa basa-basi, inilah tips singkat yang bisa membuat si dia makin cinta dan tidak mau berpisah dari Anda.

  1. Jika saat ini Anda belum jadian dengannya, pastikan dia selalu merasakan kehadiran Anda. Majulah dan tanyakan kabarnya, tawarkan sebungkus camilan untuknya, atau hal manis apapun agar dia ingat bahwa Anda sering ada di sekitarnya.
  2. Saat dia menceritakan hal lucu atau humor, tertawalah bersamanya.
  3. Dengarkan saat dia berbicara, jangan memotong ucapannya.
  4. Jangan mengomel!
  5. Tampil sopan dan rapi.
  6. Beri dia ruang untuk menikmati hidupnya, jangan terus menempel padanya sepanjang waktu bagai perangko. Jika dia ingin jalan-jalan atau main dengan teman-temannya tanpa Anda, izinkanlah dan percaya padanya.
  7. Jangan marah-marah saat Anda mendapati dia melirik yg lain  🙂
  8. Jadilah temannya, pastikan Anda tidak langsung kabur jika dia mengakui rahasia terdalamnya atau ketakutan terbesarnya pada Anda.
  9. Sesekali, buatlah kejutan untuknya.
  10. Mintalah saran padanya mengenai beberapa hal
  11. Jangan ragu untuk selalu menunjukkan bahwa Anda menyukainya.
  12. Jadilah sosok yang optimis dan ceria.
  13. Berikan perhatian padanya. Jika dia sakit, tunjukkan kepedulian Anda dengan menanyakan kabarnya. Jika bisa, buatkan makanan hangat atau apapun yang bisa menunjukkan perhatian Anda.
  14. Saat dia sedang murung dan sedih, hiburlah dia. Ceritakan lelucon ringan dan peluklah dia. Pastikan Anda berada di sisinya agar dia bisa membagi rasa sakit itu dengan Anda.
  15. Cintai keluarganya, jika Anda berhubungan dengannya, otomatis Anda akan berhubungan dengan keluarganya. Cobalah mengenal keluarganya dan jangan ragu bercengkerama dengan mereka.
  16. Jangan mengkritik teman-teman atau hobinya. Jangan meminta dia menjauhi teman-teman atau hobinya.
  17. Jangan tergesa-gesa dengan hubungan Anda, apalagi jika itu berhubungan dengan pernikahan.
    Jadilah diri sendiri, tidak ada yang lebih nyaman dan menyenangkan selama menjadi diri sendiri. Jika Anda merasa tertekan dan tidak merasa jadi diri Anda sendiri saat bersamanya, maka orang itu bukan sosok yang tepat untuk Anda.