Ciri-Ciri Pria yang Ingin memanfaatkan Kekasihnya

Ciri-Ciri Pria yang Ingin memanfaatkan KekasihnyaSiapa yang tidak ingin dicintai? Semua wanita pasti menginginkan dicintai oleh pasangannya. Terlebih jika pasangannya mencintai mereka dengan tulus, tentu ini akan membuat seorang wanita merasa bahagia. Namun, sebagai seorang wanita Anda harus tahu bahwa tidak semua pria baik untuk Anda. Bisa jadi pria mendekati Anda hanya karena ingin memanfaatkan Anda.

Berikut ini adalah ciri-ciri seorang pria yang hanya ingin memanfaatkan kekasihnya.

1. Memperlakukan Anda Sebagai Sebuah ‘Objek’

Pasangan Anda selalu menuntut Anda untuk melakukan banyak hal dengan tujuan untuk kebahagiannya. Dia juga selalu memuji dan memberi kritik akan penampilan fisik.  Untuknya, Anda harus selalu tampil cantik, seksi, dan menarik setiap hari. Jika pasangan Anda seperti ini, berarti dia hanya memperlakukan Anda hanya sebagai sebuah ‘objek’ untuknya.

2. Merayu Anda Tidak Ada Bedanya Dengan Merayu Wanita Lain

Dia merayu Anda dengan melakukan sesuatu yang spesial. Namun ternyata sesuatu yang spesial itu tidak hanya untuk Anda saja, setiap wanita yang pernah dekat dengan dia juga mendapat perlakuan yang sama. Berhati-hatilah jika Anda berhubungan dengan pria seperti ini.

3. Perhatikan Sikapnya

Lihatlah, apakah dia serius ingin menjalin hubungan dengan Anda? Atau dia hanya memanfaatkan diri Anda sebagai tempat pelarian atau kesepian. Atau bahkan ada pria yang hanya ingin memanfaatkan harta Anda. Hubungan seperti ini biasanya akan berakhir dengan perselingkuhan.

4. Hubungan Intim

Pria yang berhubungan dengan dengan tujuan hanya ingin memanfaatkan diri Anda biasanya lebih mementingkan kebahagiaan diri sendiri saja, termasuk ketika melakukan berhubungan intim. Dia hanya akan mengutamakan kesenangan pribadi tanpa peduli akan pasangannya.

5. Masalah Finansial

Jika pasangan Anda tidak memiliki pekerjaan tetap, namun hanya menghambur-hamburkan uang untuk berbagai keperluan yang tidak penting, tidak memiliki investasi masa depan, Anda harus berpikir berulang kali jika mau menikah dengannya daripada menyesal di kemudian hari.

6. Tidak Memiliki Rencana Masa Depan

Tidak memiliki visi dan misi akan masa depan hubungan Anda merupakan salah satu ciri bahwa pasangan cuma ingin memanfaatkan Anda. Dia selalu berusaha menghindar setiap kali Anda mulai membicarakan masa depan hubungan. Sebaiknya Anda menjauhi tipe pria seperti ini ketika mencari pendamping hidup Anda.

7. Tidak Suka Membicarakan Tentang Anak

Pria yang ingin memanfaatkan Anda biasanya tidak suka membicarakan tentang anak, terutama ketika Anda mulai membahas rencana untuk  membesarkan anak bersama-sama. Ini bisa menjadi suatu pertanda jika dia tidak serius dalam hubungan.

8. Dia Sangat Manja

Pria yang hanya memanfaatkan diri Anda biasanya sangat manja. Biasanya dia selalu ingin dilayani, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun. Pria seperti ini umumnya tidak memiliki perasaan yang tulus pada Anda.

9. Kasar Pada Anda

Dia tidak segan memperlakukan Anda secara kasar, baik secara fisik maupun verbal. Sebaiknya, Anda menghindari pria yang berperilaku ‘kasar’.

10. Melarang Anda Untuk Dekat Dengan Keluarga dan Temannya

Pasangan melarang Anda untuk masuk ke kehidupannya, mengenal keluarga dan teman-temannya. Baginya Anda merupakan orang yang tidak penting untuk masuk ke kehidupannya. Ini juga merupakan salah satu ciri pria yang hanya memanfaatkan Anda. 11. Sering Ingkar Janji

Dia suka ingkar janji dengan berbagai alasan yang tidak jelas, sekalipun untuk urusan yang penting untuk Anda. Bahkan dia juga tidak ragu untuk berbohong. Bagi dia Anda adalah seseorang yang tidak penting dalam hidupnya.

12. Menurut Anda, Dia Tidak Baik

Anda sebaiknya mempercayai intuisi Anda. Sebaiknya Anda mengikuti kata hati karena ini merupakan peringatan bagi Anda. Jangan sampai Anda menghabiskan waktu dan hidup Anda dengan seseorang yang hanya ingin memanfaatkan diri Anda.