Ramalan Zodiak Harian ( 6 – 12 Mei 2013 )

Ramalan Zodiak Ramalan Zodiak hari ini (6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 Mei 2013). Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate setiap hari (kalau sempet itu juga :D) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)Hati-hati menaruh kepercayaan pada orang yang baru kamu kenal. Karena kamu belum tahu katar belakang dan niatan apa yang ada di baliknya. Ngga perlu juga untuk was-was berlebihan, tapi lebih baik waspada dan berjaga-jaga. Kalau ngga, kamu yang bakal menyesal di kemudian hari.

Kesehatan: Lagi enak tidur.
Keuangan: Rencana keuangan harus direvisi.
Asmara: Komunikasi tetap kunci yang utama.
Kepribadian: Cobalah lebih jeli dalam memilih mana orang yang bisa dipercaya dan mana yang tidak.

Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)Ada rasa rindu yang menyelinap di hatimu karena sudah agak lama tidak bertemu dengan orang yag dekat denganmu. Kamu memang malu mengakui sama orang yang bersangkutan. Makanya, kamu cuma sekedar menelponnya dan ngga cerita tentang apa yang kamu rasakan. Ngga apa-apa, yang penting sudah terobati kan?!

Kesehatan: Agak pusing.
Keuangan: Jangan boros donk.
Asmara: Urusan percintaan memang membingungkan.
Kepribadian: Kamu sudah tepat mengambil keputusan. Memang ngga perlu semua hal diumbar.

Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)Kalau pikiran tidak jernih, dalam mengambil keputusan, jangan terlalu gegabah. Memang, akibat menunda-nunda pekerjaan jadinya hari ini ada keputusan yang perlu kamu ambil, meskipun waktu yang ada nggak memungkinkan kamu untuk menimbang-nimbang dengan seksama. Kalau begini, mintalah masukan keluarga atau sahabatmu.

Kesehatan: Kurang istirahat.
Keuangan: Pintar mengatur keuangan.
Asmara: Setia.
Kepribadian: Sebenarnya kamu bukan orang yang senang mengundur sesuatu, tapi ketika sedang sibuk, kamu nggak bisa menghindarinya.

Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)Hari ini kamu semangat banget karena ada suatu hal yang membuatmu jadi semangat karena kamu menjumpai suatu hal yang sudah agak lama kamu tungu-tunggu. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan angan sampai kesempatan yang bik ini hilang begitu saja.

Kesehatan: Sedikit flu.
Keuangan: Jangan boros donk.
Asmara: Tak kenal maka tak sayang.
Kepribadian: Kendalikan diri jangan sampai terlalu ekstrim menanggapi berbagai situasi yang datang padamu.

Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)Kamu agak bingung akan pilihan-pilihan apa yang harus kamu dahulukan. Supaya fokus dan kamu nggak terpengaruh oleh hal-hal kecil yang tidak harus dinomorsatukan, coba cermati kembali apa prioritasmu. Ingat-ingatlah akan hasil apa yang ingin kamu dapatkan dari usahamu mencapai target tersebut.

Kesehatan: Lumayan, lah.
Keuangan: Kurang stabil.
Asmara: Standar.
Kepribadian: Cobalah latih lagi fokusmu. Kamu tipe orang yang mudah meninggalkan suatu pekerjaan jika kamu merasa sedikit bosan saja.

Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)Aktivitas fisik yang banyak belakangan ini memang membutuhkan energi prima. Karenanya jangan sembarangan memperhatikan kesehatan. Kamu harus mengisi hari-harimu dengan kebiasaan hidup sehat. Jangan lupa juga cukup tidur, mumpung lagi hari libur kan…

Kesehatan: Kondisi yang kurang baik harus diperhatikan.
Keuangan: Banyak pemasukan juga harus hati-hati lho.
Asmara: Lagi harmonis.
Kepribadian: Kamu memang cukup perfeksionis sehingga hal kecil pun ingin kamu kerjakan sempurna.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)Ada dua pilihan yang bakal kamu hadapi hari ini, dan kamu bingung memilih yang mana karena dua-duanya sama-sama menarik. Nah, kalau begitu jangan susah-susah donk. Artinya kan pilih yang mana saja akan menguntungkan buatmu. Kamu memang suka ribet sendiri yah…

Kesehatan: Minumlah jus setiap hari biar sehat.
Keuangan: Menabung sedikit-sedikit mulai ada hasilnya.
Asmara: Sedikit berdebar-debar.
Kepribadian: Kamu bisa cepat memengaruhi orang, jadi manfaatkanlah untuk kepentingan positif.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)Kamu akan mulai melakukan suatu hal besar yang selama ini kamu idamkan. Ternyata memang ngga semudah yang dibayangkan, tapi karena kamu memang ingin berada di posisi ini, semua hambatan nampaknya bakal mudah kamu singkirkan. Selamat berjuang deh buat kamu.

Kesehatan: Sedikit merasa capek.
Keuangan: Mendingan disimpan untuk yang lebih perlu.
Asmara: Tunjukkan kalau kamu benar sayang padanya.
Kepribadian: Tetapkan konsisten sama apa yang ingin kamu capai. Pasti cepat atau lambat kamu bisa meraihnya.

Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September)

Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)Kamu sering kali terlalu posesif sehingga orang yang dekat sama dirimu kamu atur berlebihan. Mereka juga punya keinginan bebas dan lebih senang jika kamu mau mempercayai tindakannya tanpa harus kamu awasi 24 jam. Berikan kepercayaan juga donk pada mereka.

Kesehatan: Perlu banyak bergerak agar lebih bugar.
Keuangan: Cukup aman sampai akhir bulan.
Asmara: Saat bersama dengannya semua terasa lebih mudah.
Kepribadian: Jangan terbelenggu sama masa lalu dan menjadikannya sebagai patokan satu-satunya untuk mengambil sikap.

Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)Ngga selamanya yang terlihat menarik itu bagus. Bisa saja kan kesan pertama salah karena saat itu kamu cepet-cepat menilai dari sisi kulitnya saja. Sediakan waktu sejenak untuk benar-benar dapat memberikan pandangan yang obyektif dan tidak dipengaruhi olh faktor yang ngga penting.

Kesehatan: Jangan menunda kalau sudah masuk waktu makan.
Keuangan: Cukup aman.
Asmara: Jangan terlalu mengumbar janji yang belum pasti ditepati.
Kepribadian: Kelebihan dirimu bisa jadi kelemahan buatmu kalau kamu ngga pandai-pandai mengatur emosimu.

Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)Hari ini kamu cukup bersemangat untuk mengontak seseorang yang memiliki kedudukan yang lebih tinggi daripada kamu. Kamu sebenarnya ingin meminta bantuan dia. Akan tetapi, kamu penasaran dan ingin tahu sejauh mana kamu bisa ‘memaksanya’. Jangan lakukan ini. Kalau mau minta tolong, lihatlah situasi dan kondisi. Cobalah berempati.

Kesehatan: Agak capek.
Keuangan: Sedikit boros.
Asmara: Biasa-biasa aja.
Kepribadian: Banyak orang menyukaimu karena kamu orang yang ceria, tapi jangan berpikir bahwa karenanya mereka pasti akan selalu ada ketika kamu membutuhkan mereka.

Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)Belakangan ini kamu terkesan cuek terhadap sahabat-sahabatmu. Sebenarnya, sih, nggak, karena kamu hanya nggak mau membuat keadaan semakin memusingkan. Bila temanmu mempertanyakan loyalitasmu, nggak perlu panjang lebar kamu jelaskan alasannya. Buatlah lelucon untuk menghindari dari pertanyaan-pertanyaan yang terlontarkan.

Kesehatan: Baik.
Keuangan: Aman-aman aja, kok.
Asmara: Belum ada perubahan.
Kepribadian: Kamu adalah seseorang yang bisa diandalkan, tapi hanya dalam situasi tertentu dan kepada orang terpilih saja

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?