Cara Asyik Nembak Cewek Untuk Tipe Cowok Yang Pemalu

Cara Asyik Nembak Cewek Untuk Tipe Cowok Yang PemaluApakah kamu pernah nembak cewek ? Bagi cowok, menembak cewek adalah momen yang sangat mendebarkan. Gimana enggak, setelah melakukan pedekate sekian lama dengan usaha yang keras, inilah saatnya pembuktian apakah cewek yang kamu incar tersebut menaruh hati ke kamu atau enggak.  Kalau kamu tipe cowok yang pemalu alias nggak berani menyatakan cinta langsung di hadapan si dia, ternyata ada lho beberapa cara-cara unik yang masih bisa digunakan. Berikut  caranya.

Metode flash disk

Dengan modal cuma 40ribu, kamu udah langsung bisa nembak cewek dengan suasana yang surprising banget lho. Coba deh beli flash disk ukuran berapa aja, kalo budget terbatas bisa juga beli yang kapasitas hard disknya paling kecil. Setelah flash disk siap, segera buka aplikasi notepad di microsoft word kamu dan copy paste script ini ke dalam notepad:

Dim Jika Jika = InputBox (“Mia, sebenarnya ada sesuatu yang pingin aku omongin, cuman aku nggak berani ngomong langsung. Entah kenapa semenjak kita bertemu, jantungku selalu berdegup kencang. Sekarang aku tahu bahwa itulah yang dinamakan cinta. Untuk itu, maukah kamu menjadi penghuni hatiku? ketik Y untuk ya atau T untuk tidak.., lalu klik OK ya ^_^ “) If UCase(Jika) = “Y” Then MsgBox “Terima kasih Mia sudah menerima cintaku. Aku janji bakal membuat kamu bahagia. Makasih sayang” ElseIf UCase(Jika) = “T” Then MsgBox “Nggak apa-apa Mia. Semoga kita masih bisa jadi teman yang baik.” Else MsgBox “Kamu belum masukin jawabannya Pilihan hanya ‘Y’ untuk ya atau ‘T’ untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ ” End If

Ganti kata-kata yang berwarna biru tersebut sesuai dengan keinginan kamu. Lalu, kamu bisa save dengan tipe file “.vbs” dan nama file yang kamu pinginin. Copy file itu ke dalam flash disk, lalu praktekkan dengan cara men-double click file tersebut.

Trus gimana cara eksekusinya ? Tenang, kamu bisa pura-pura minta film atau mp3 ke dia lewat flash disk itu. Gampang kan ?

Metode mp3

Apakah kamu suka banget ngarang puisi atau ngeciptain lagu ? Kamu bisa rekam suara kamu yang sedang baca puisi yang mencurahkan isi hatimu atau bisa juga lewat nada-nada syair lagu yang kamu buat untuk si dia. Lalu, udah format lagu yang kamu rekam tersebut dari tipe file “.amr” atau “.wav” ke file “.mp3” agar hasilnya jadi lebih jernih. Lalu, eksekusi dia dengan berpura-pura punya mp3 favorit yang dia suka.

Trik 1: kalo kamu cukup berani buat duduk bareng sama dia dan mengetahui langsung ekspresinya, mintalah dia buat ngedengerin mp3 tersebut di handphone kamu.
Trik 2: kalo kamu terlalu takut dan malu untuk berhadapan langsung, mintalah dia buat ngebluetooth mp3 tersebut dari handphonemu ke handphone dia. Lalu, malamnya langsung ingetin lewat sms buat ngedengerin mp3 tersebut.

Metode surat

Ya, metode ini adalah metode yang nggak butuh duit banyak. Kamu tinggal bikin surat romantis yang buat hati dia melting, lalu kamu selipkan surat itu ke dalam tasnya. Atau, kalo kalian teman satu kelas, kamu bisa juga menitipkan surat ke dia dengan alasan mau menitipkan surat ijin buat guru karena kamu besok nggak masuk sekolah. Malamnya, ingetin dia buat membuka suratnya, pastikan bahwa surat tersebut sudah dia baca lebih dulu. Hati-hati ya, kalau dia nggak ngecek suratnya bisa-bisa langsung dikasihkan ke guru gitu aja, bisa tambah berabe ntar.
Berani coba ?

Metode blog

Cara ini bisa dicoba buat kamu yang suka banget nge-blog dan berinternet ria. Kamu bisa membuat blog gratis dengan wordpress atau blogspot dengan nama dia, misalnya “mia.blogspot.com” atau “mia.wordpress.com”. Lalu, sempatkan waktumu seharian untuk mengisi konten dalam blog tersebut sebagus mungkin. Lalu apa saja yang bisa kamu masukkan ke dalam konten ? Kamu bisa memasukkan: (1) puisi romantis, (2) lagu pengantar favoritnya, (3) wallpaper dengan warna yang dia suka, (4) foto-foto dia yang kamu punya, dan (4) pernyataan cinta. Pasti si dia sangat terharu dan bakal menerima kamu sebagai cowoknya.

Kini, kamu nggak perlu lagi takut buat menyatakan perasaanmu. Masih banyak pula cara-cara unik lain menembak cewek yang akan gen22.net sharingkan di postingan mendatang. Nah, apakah kamu sudah siap untuk menembak si dia ? Semoga berhasil ya!!