KECOCOKAN PASANGAN BERDASARKAN ZODIAKMU

Kecocokan Jodoh Berdasarkan Zodiak

...Cowok cancer mudah terjebak dalam mimpi dan terlalu idealis. Mencintai wanita cantik yang pandai, namun sangat posesif dan begitu jatuh cinta, mengharapkan hasil yang besar. Terlalu terhanyut dalam kenangan dan...

CINTA MEMBUTUHKAN KESABARAN

Cerpen Remaja : Cinta Membutuhkan Kesabaran

...dan dia jatuh cinta sama cowok lain. Biar kita bisa bersama lagi Nad.” “Apa kita bakal kuat? Apa kamu bakal tetap mencintai aku? Kalo Amara gak bisa lupain kamu gimana?”...

Tipe Cowok yang Sangat di Sukai Cewek

Tipe Cowok yang Sangat di Sukai Cewek

...Ini dia 14 tipe cowok yang paling disukai cewek menurut hasil survey. seperti biasa, disela-sela chating dan kumpul bareng teman-teman di dunia maya, saya selalu survey. ngga tahu kenapa...

Mengetahui Karakter Cowok Berdasarkan Zodiak

Mengetahui Karakter Cowok Berdasarkan Zodiak

...Tiap cewek pasti punya taksiran cowok kan? Tapi terkadang kita sulit menentukan gimana karakter dari cowok tersebut. Atau sama pacar sendiri, gimana sih dia? Biar kita tetap awet pacaran...

Cerpen Remaja : I Love You, Tapi Goodbye

Cerpen Remaja : I Love You, I’m Sorry Goodbye

...“kenapa kau hanya mencintainya Evan?! Aku menyukaimu lebih dari Hanna!! Kalau wanita yang kau puja-puja itu memang mencintaimu, mengapa dia pergi?! Mengapa dia tidak tetap diam menunggmu seperti yang aku...

Cerpen Remaja : Kemanakah Cinta Ini Akan Berlabuh?

Cerpen Remaja : Kemanakah Cinta Ini Akan Berlabuh?

...terus terperangkap oleh perasaanku.” Nada diam. Rehan benar. Harusnya dia tidak peduli walau Rehan ingin menikahi kakaknya sekalipun. Karena dia tidak mencintai Rehan. Tapi itu dulu. Dulu sekali ketika Rehan...

Tips Cara Mencari Perhatian Cowok Idaman

Tips Cara Mencari Perhatian Cowok Idaman

...bahwa kamu bukanlah wanita lemah, melainkan wanita yang dapat menentukan pilihannya sendiri. Bagi banyak cowok, wanita percaya diri memiliki pesona tersendiri yang bisa bikin mereka tergila-gila. Sifat ramah dan mendukung...