Home» Arsip» judul cerpen cinta remaja romantis

Ulasan tentang judul cerpen cinta remaja romantis

Published on 29 August 2015 by INFOREMAJA.NET


INFOREMAJA.NET - Inilah ulasan lengkap tentang judul cerpen cinta remaja romantis dan informasi lain yang berkaitan dengan judul cerpen cinta remaja romantis.

Meskipun saat ini sangat banyak informasi tentang judul cerpen cinta remaja romantis yang tersedia di internet, tetapi sebagian besarnya kurang jelas dan tidak cukup akurat.

Karena itulah, kami menyajikan informasi judul cerpen cinta remaja romantis terlengkap sebagai rujukan untuk Anda. Kami berharap informasi yang kami sajikan berikut ini bermanfaat untuk Anda.

Cerpen Remaja : Cinta Sampai Mati

Cerpen Remaja : Cinta Sampai Mati

INFOREMAJA.NET –Nah, kali ini kami akan berbagi kisah cerpen untuk para remaja sekalian. Kali ini berkisah tentang Cinta yang romantis yang berjudul Cinta sampai mati. Nah, kebayangkan, bagaimana kisahnya, judulnya saja bikin ngangkang dan terharu apa lagi kisahnya. Petualang cinta? mungkinkah itu diriku? Tapi aku lebih suka dengan menyebutnya metaforlova, sebuah perjalanan cinta, dari satu […]

Cerpen Remaja : Kenangan Romantis

Kenangan Romantis

 INFOREMAJA.NET –  “Sialaaaaann!!!!!” teriak perempuan itu dengan histeris.    “eh kenapa sih kamu Jes?!” Tanya teman sebangkunya dengan pelan.    “Julian sialaaaann!!!” seru perempuan itu lagi dengan mimik kesal dan pipi merah padam menahan sebal.    “Jessica! Kamu kira pelajaran saya pelajaran seni musik apa?! berdiri dan angkat 1 kaki kamu di luar kelas!” hardik […]

Cerpen Remaja : Cinta Berawal Benci

Cerpen Remaja : Cinta Berawal Benci

INFOREMAJA.NET ~ Para remaja yang saya cintai sekalian, kami akan membawa anda  pada cerpen yang berjudul Cinta berawal Benci. Cerpen ini akan membuat anda paham betul apa yang di sebut cinta. Janganlah benci terhadap seseorang karena bisa jadi orang yang anda benci itu adalah cinta anda, atau bahkan mungkin Cinta sejati anda. Untungnya saya sendiri […]

Cerpen Remaja : Kumenunggumu

Cerpen Remaja : Kumenunggumu

INFOREMAJA.NET – Tiga minggu terakhir semesta tampak menciptakan jarak antara aku dan dia, aku larut dalam maklum yang terlalu maklum sampai begitu aku menyadari kami sudah sebegini parah. Dia sudah begitu jauh dan tak lagi tergenggam. Sudah kuduga ini akan terjadi, kali terakhir bertemu perasaan begitu tak karuan tanpa alasan, tapi kuabaikan. Aku terlalu sibuk […]

Contoh Pidato Cinta Remaja

Contoh Pidato Cinta Remaja

INFOREMAJA.NET ~ Berpidato memang susah susah gampang pasalnya kita harus berbicara didepan banyak orang. Wah ini tentunya harus mempunyai kesiapan yang cukup baik dari segi mental maupun materi yang akan dibicarakan, tentunya kalian tidak akan mau melakuakan kesalahan saat berpidato. Contoh Pidato ini mungkin bisa bermanfaat buat sobat yang lagi nyari tugas sekolah, ataupun bagi […]

10 Cerita Cinta Paling Romantis

10 cerita cinta paling romantis

Apakah Anda percaya akan cinta sejati? Dan bagaimana dengan cinta pertama? Atau cinta yang tak akan pernah ada habisnya? Anda boleh tertawa dan mengatakan tak percaya, namun 10 cerita cinta paling romantis  ini akan tetap membuat Anda tersipu dan merindukannya. Well, let’s check it out. And make sure that you won’t be jelous. Romeo dan […]

Cerpen Remaja : Cinta Membutuhkan Kesabaran

CINTA MEMBUTUHKAN KESABARAN

Info Remaja kita kali ini kami awali dengan Cerita pendek ( Cerpen ) tentang cinta seorang remaja cewek yang jatuh cinta kepada seorang remaja cowok yang tidak lain adalah pacar sahabatnya sendiri. Jadilah 2 sahabat ini mencintai lelaki yang sama, merekapun terlibat dalam cinta segitiga. Walaupun cewek ini di sukai oleh banyak lelaki, namun ia […]

Cerpen Remaja : Benci Itu Cinta

Benci Itu Cinta

Nah, buat para remaja pecinta cerpen, cerpen kita kali ini adalah sebuah cerpen yang di jamin menggugah perasaan dan jiwa kalian yang mungkin sangat bermakna buat kehidupan kalian deh..di jamin ko’..!!hehehe. Ceritanya nih, ada seorang cewek bernama Amelia puspa atau nama akrabnya bernama Amel. Amel adalah seorang wanita kelahiran bandung dan bersekolah di solo tepatnya […]

Cerpen Remaja : Mimpi Tentang Cinta

Cerpen Remaja : Mimpi Tentang Cinta

Karamnya cinta ini Tenggelamkanku Di duka yang terdalam Hampa hati terasa Kau tinggalkanku Meski ku tak rela     Andre masih termenung dengan beribu pikiran yang tidak menentu. Galau menghinggapinya. Ia menyadari benar kenapa ini terjadi dan menimpa dirinya. Ia tidak tau kenapa sampai terjadi cinta yang seperti ini. Cinta yang sudah lama menghinggapinya kini […]

Cerpen Remaja : Sejernih Cinta Embun

Cerpen Remaja : Sejernih Cinta Embun

Embun. Aku memanggilnya embun. Titik – titik air yg jatuh dari langit di malam hari dan berada di atas dedaunan hijau yang membuatku damai berada di taman ini, seperti damainya hatiku saat berada disamping wanita yang sangat aku kagumi, embun. “ngapain diam di situ, ayo sini rei…” teriakan embun yang memecahkan lamunanku. Aku lalu menghampirinya, […]

Cerpen Remaja : Tentang Cinta Kita

Tentang Cinta Kita

Namaku natasya, aku pernah mencintai seseorang dengan tulus. Tapi, semua ketulusan cintaku padanya berakhir sia-sia. “Natasya, jangan sedih terus dong. Senyuum.” kata sahabatku dewi sambil mencari tisu di meja rias kamarku “gue gak bisa dew, gue ga terima dia ninggalin gue, pergi gitu aja tanpa pamit.” Arya adalah seorang cowok yang sangat aku sayangi, dia […]

Cerpen Remaja : Antara Cinta dan Persahabatan

Cerpen Remaja : Antara Cinta dan Persahabatan

SMP Nusa Bangsa yang semula terkesan damai dan syahdu, tiba-tiba pecah oleh hiruk pikuk para siswa. Semua pintu kelas telah terbuka lebar untuk siswa-siswi yang akan kembali ke rumah. Mereka tampak saling berebutan menuju halaman sekolah. Di halaman sekolah, Livia, Zizy, A’yun, dan Qory sedang menunggu sahabat2 mereka yang lain, yaitu Arsya, Fian, Romi, Marvel, […]

Cerpen Remaja : Kemanakah Cinta Ini Akan Berlabuh?

Cerpen Remaja : Kemanakah Cinta Ini Akan Berlabuh?

      Ketika cinta meninggalakanmu kadang hanya satu hal yang kamu inginkan, pergi meninggalkan tempat di mana membuatmu merasa ditinggalkan, berlari menjauh berharap bisa melupakan segalanya. Nada berjalan sambil memasukkan ke dua tangannya ke dalam saku mantelnya. Saat ini musim dingin di Jerman, seharusnya dia menghatkan diri di kamar asramanya bukannya malah berkeliaran dan kedinginan, tapi […]

Cerpen remaja : Cinta Dalam Sebuah Mimpi

Cinta Dalam Sebuah Mimpi

Dialah Tiara atau biasa dipanggil Ara. Cantik, manis, dan pintar. Andre terkadang merasa minder apabila berada di dekat Tiara. Andre bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Tiara. Meskipun Andre agak telmi tapi Tiara tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Andre semangat dan bangkit kembali. Duh, Tiara di mata […]

Cerpen Remaja : Penyesalan

Cerpen Remaja : Penyesalan

Angin malam berhembus kencang menerjang lapisan kulit setiap insan yang merasakan meski  rembulan tampil dengan bulat sempurna meski bintang-bintang terang benderang menghiasi malam, namun  pemandangan tersebut tak turut menghibur hati Jono yang sedang padam bagai tersiram air yang deras. Jono adalah seorang pria yang sedang berkepala lima akan tetapi satu persatu anaknya pergi meninggalkan Jono […]

Cerpen Remaja : Akhir Sebuah Penantian

Cerpen Remaja : Akhir Sebuah Penantian

Aku hidup bukan untuk menunggu cintamu. Sulit ku terima semua keputusan itu. Yang kini hilang tersapu angin senja. Masih sulit pula untuk ku lupakan. Suram dan seram jika ku ingat kembali. Mungkin harus ku biarkan semua kenangan itu, agar abadi oleh sang waktu. Pagi ini cerah, hangat mentari yang bersinar dan sejuk embun di pagi […]

Cerpen Remaja : Rinduku Akan Kenangan

Cerpen Remaja : Rindu akan Kenangan

Cahaya keemasan matahari dan hembusan angin sore membuat daun-daun kecil berguguran di pinggir danau dan menyilaukan pandanganku pada secarik kertas di depanku. Hari-hariku terasa menyenangkan dengan sebuah kuas yang terukir namaku “Diana”. Yah, boleh dikatakan aku gemar melukis di tempat-tempat yang menurutku indah dan tenang. Apalagi dengan seorang sahabat, membuat hidupku lebih berarti. Dari kejauhan […]

Cerpen Remaja : Menanti Sebuah Jawaban

Cerpen Remaja : Menanti Sebuah Jawaban

  Jam weker dikamarku sudah berdering sangat kencang jam itu sudah menunjukkan pukul 08.00 hari ini adalah hari yang menentukan masa depanku karena hari ini adalah hari dimana aku akan melihat pengumuman penerimaan SMAN 1 SEMARANG. Jantungku berdetak sangat kencang,aku takut jika tidak keterima. Sesaat kemudian muncullah seorang petugas yang membawa papan pengumuman itu. Aku […]

Cerpen Remaja : Kebahagiaan di Akhir Hidup

Cerpen Remaja Akhir Hidup Yang Bahagia

“Menghindari masalah yang harus kamu hadapi itu seperti menghindari kehidupan yang harus kamu jalani.” Malam ini aku pergi keluar. Menuntaskan tangis yang selama ini sekuat tenaga aku tahan. Perlahan air mata keluar menghiasi malam yang sunyi. Teringat kejadian tadi membuat hatiku semakin sakit. Papa, mama, keluargaku benar-benar sudah berantakan. Papa dan mama akhirnya bercerai. Aku […]

Cerpen Remaja : Sebatas Rasa Untuk Kita

Sebatas Rasa Untuk Kita

SEBATAS RASA UNTUK KITA Karya Najla Putri Mawaddah Ingin ku berlari jauh Namun aku tak mampu Bersembunyi darimu Selaluku tepis bayanganmu Tapi luka semakin menganga dalam kalbu Kubiarkan semua apa adanya Meski ku semakin larut dalam harapan hampa Aku tunggu ketulusanmu Walau harus selamanya Aku memendam rindu. . . Mungkin itulah sebuah curahan hatiku ini, […]