CINTA MEMBUTUHKAN KESABARAN

Cerpen Remaja : Cinta Membutuhkan Kesabaran

By Supri Armansyah Chiellini

Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Info Remaja...bersahabat sejak SMP, perbedaan sifat yang mereka miliki bikin mereka saling melengkapi satu sama lain. Amara yang jutek dan galak bisa melindungi Nadin yang manja dan gampang nangis. Lagi-lagi Tegar...

Kumpulan Kata - Kata Galau 2012

Kumpulan Kata – Kata Galau 2012

By Supri Armansyah Chiellini

Cinta Remaja, Info Remaja, Serba Serbi...sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO ! ================================================= Nah itulah kumpulan kata galau, jangan lupa dilihat juga kumpulan kata mutiara....

kata-kata gombal

Koleksi Kata – Kata Gombal Dari Sang Pecinta

By Supri Armansyah Chiellini

Cinta Remaja, Info Remaja, Serba Serbi...“senyuman kamu tuh ibarat SUSU BENDERA nikmat nya hingga tetes terakhir sayaang “kalo setiap saat ada kamu disebelah aku,bikin teh manis udh gak perlu pake gula.liat kamu juga tehnya udah...

Kumpulan Sms Lucu yang Bikin Ngakak

Kumpulan Sms Lucu yang Bikin Ngakak

By Supri Armansyah Chiellini

Cinta Remaja, Info Remaja, Serba Serbi...mau mati, mau hidup ga bakal ada yang nangisin ko ! Band Peterpan, Gigi, Ungu dan Iwan Fals akan berkolaborasi membentuk sebuah band yang bernama “peterpan bergigi ungu bersuara fals”...

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ketawa

By Supri Armansyah Chiellini

Cerpen Remaja, Info Remaja, Serba SerbiMungkin banyak di antara kalian yang saat ini membutuhkan cerita lucu sebagai bahan untuk penghilang stres. Nah dari pada kalian bete dan stres, mending kalian baca deh cerita...

Kenangan Romantis

Cerpen Remaja : Kenangan Romantis

By Supri Armansyah Chiellini

Cerpen Remaja...teriak Jessica dengan sekuat tenaga. Julian yang merasa gendang telinganya sebentar lagi akan pecah langsung menuruti perintah sepupunya itu. “eh Jes, gila ya?!! Kamu pengen bikin aku budek karena suara...

Benci Itu Cinta

Cerpen Remaja : Benci Itu Cinta

By Supri Armansyah Chiellini

Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Info Remaja...setiap hari gak pagi siang atau sore masih aja nongkrong di sini ?, udah sering bikin ribut suaranya keras lagi nyebelin banget buk !!!”. Pemilik warung pun menjawab sambil tersenyum...

Tentang Cinta Kita

Cerpen Remaja : Tentang Cinta Kita

By Supri Armansyah Chiellini

Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Info Remaja...tersenyum ke arah mereka yang menatapku juga Arya. Setiap kali aku memergoki arya melirikku, dan aku juga meliriknya batinku nangis apa iya arya gak kangen sama aku, atau minta maaf?...

Cerpen Remaja : Cinta Sampai Mati

Cerpen Remaja : Cinta Sampai Mati

By Supri Armansyah Chiellini

Cerpen Remaja...judulnya saja bikin ngangkang dan terharu apa lagi kisahnya. Petualang cinta? mungkinkah itu diriku? Tapi aku lebih suka dengan menyebutnya metaforlova, sebuah perjalanan cinta, dari satu masa ke masa lain...

Mengetahui Karakter Cowok Berdasarkan Zodiak

Mengetahui Karakter Cowok Berdasarkan Zodiak

By Supri Armansyah Chiellini

Gaya Hidup, Info Remaja, Serba Serbi...cowok yang gampang bosan kalo ketemu cewek pasif. Untuk ngedeketin doi, sebaiknya kamu nunjukkin skill kamu atau apa ajalah yang lebih di diri kamu. Namun demikian, tetaplah bikin doi penasaran...

Cerita Humor : Kumpulan Cerita Lucu Hari Ini

Cerita Humor : Kumpulan Cerita Lucu Hari Ini

By Supri Armansyah Chiellini

Cerpen Remaja, Info Remaja, Serba Serbi...yang kami tulis dan artikel cerita lucu dan cerita lucu banget, yang bikin ngakak dehh,,,hehehee. Nah, dikarenakan hari ini saya sedang tidak ada bahan untuk posting, maka tidak ada salahnya...

Cerpen Remaja : Menanti Sebuah Jawaban

Cerpen Remaja : Menanti Sebuah Jawaban

By Supri Armansyah Chiellini

Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Info Remaja...jangan gitu rriii q merasa bersalah banget ma kamu rii. Menurut aku CINTA itu hanya “cinta indah tiada abadi yang hanya bisa bikin sakit hati” itu sih me nurut pengalaman...

Kumpulan Kata - Kata Balikan lagi Sama Cewek

Kumpulan Kata – Kata Balikan lagi Sama Cewek

By Supri Armansyah Chiellini

Serba Serbi...itu yg paling bisa banget bikin aku nangis, aku masih mencintaimu… aku pengen kita balikan lagi seperti dulu. Aku kangen masa-masa bersama kita,dimana susah seneng kita jalanin sama-sama,apa kamu udah...

Cerpen Remaja : Sejernih Cinta Embun

Cerpen Remaja : Sejernih Cinta Embun

By Supri Armansyah Chiellini

Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Info Remaja...nangis,, iya kan? Udahlah rei,,, aku udah terima semua yang di takdirkan Tuhan,, dan saatnya aku untuk menjalaninya, kamu jgn khawatir, aku baik-baik aja kok”. Benar kata embun, aku selalu...