Kumpulan SMS Ucapan Selamat Ramadhan 1434 H

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Ramadhan 1434 H

...MeT pUaSa Ya! ============================ MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk...

Kumpulan Kata - Kata Maaf Terbaru

Kumpulan Kata – Kata Maaf Terbaru

...yang bijak, sudah selayaknya ketika kita berbuat salah setelah kita menyadari kesalahan, kita meminta maaf kepada orang yang telah kita rugikan. Berikut ini kumpulan kata mutiara tentang maaf-memaafkan kesalahan. Kumpulan...

Kata - Kata Minta Maaf Sama Gebetan

Kata – Kata Minta Maaf Sama Gebetan

...INFOREMAJA.NET ~ Kata-kata minta maaf sama gebetan merupakan kata kata romantis untuk minta maaf sama gebetan yang lagi marah, Mungkin buat kamu yang pernah atau dengan tidak lansung sudah...

Cerpen Remaja : Antara Cinta dan Persahabatan

Cerpen Remaja : Antara Cinta dan Persahabatan

...Gila kamu ya..!!” Kata Livia yang semakin marah. “Ya udah, aku minta maaf dech,, nggak akan ngulangin yang kayak gitu lagi,, maafin aku ya dek..” Kata Arsya meminta maaf. “Tau...

Tentang Cinta Kita

Cerpen Remaja : Tentang Cinta Kita

...yang mau mulai duluan. Gimana kalian mau jadian kalo sama-sama gengsi. Cinta, tapi munafik. ” “harusnya dialah, minta maaf enggak , kabarin gue juga enggak. Kalo gue disuruh milih untuk...

Kata Mutiara Minta Balikan Sama Mantan

Kata Mutiara Minta Balikan Sama Mantan

...dia kumpulan Kata Mutiara Minta Balikan Sama Mantan. ============================================================================== Aku sadar aku tak sempurna selama ini tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu. Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi...

Kumpulan Kata - Kata Minta Putus

Kumpulan Kata – Kata Minta Putus

...Baiklah berikut ini akan kami sajikan untuk anda Kata – Kata Minta Putus yang tersedia di bawah ini. Aku berharap bisa terus memegang tanganmu di setiap saat. Aku berharap bisa...

Cerpen Remaja : Menanti Sebuah Jawaban

Cerpen Remaja : Menanti Sebuah Jawaban

...jilbab tapi orangnya centilllllllllll bangettt cantik sih cantik tapi centilnya minta ampun. Kemudian kami berbincang-bincang tentang seputar cowok di kelas “cowok dikelas ini gag ada yang cakep ya mending juga...

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ketawa

...dengan bungalow cantik di atas kolam koi.” S – “Buka harga berapa ?” I – “Kayaknya mereka lagi kepepet pi, masak rumah di jalan utama gitu cuma minta 8 M...