CINTA MEMBUTUHKAN KESABARAN

Cerpen Remaja : Cinta Membutuhkan Kesabaran

...nongol gitu aja!” Seru Amara mengalihkan pembicaraan. “Lo kenapa udah bikin Nadin nangis?” Kata Tegar lebih galak dan serius. “Gue gak bikin Nadin nangis ko, emang nangis kenapa?” “Lo sahabat...

Materi Kultum Lucu Bulan Ramadhan

Materi Kultum Lucu Bulan Ramadhan

INFOREMAJA.NET – Materi kultum lucu ini diambil dari berbagai sumber. Hanya comot yang lucu-lucunya saja. Untuk refreshing, atau bisa anda gunakan sebagai materi ceramah agama Islam anda. Materi Kultum Lucu...

Kumpulan Sms Lucu yang Bikin Ngakak

Kumpulan Sms Lucu yang Bikin Ngakak

...kamu akan ketawa ngakak terkentut-kentut. Minimal senyum lah, dan melupakan sejenak kesedihan kamu. Oh, ya koleksi sms lucu yang ada ini merupakan koleksi sms yang paling lucu yang ada di...

Kumpulan Kata - Kata Galau 2012

Kumpulan Kata – Kata Galau 2012

...bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit. Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit...

kata-kata gombal

Koleksi Kata – Kata Gombal Dari Sang Pecinta

...sayaang 🙂 “kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta” “Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya” “gara2 mikirin kamu pas bikin...

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ketawa

Mungkin banyak di antara kalian yang saat ini membutuhkan cerita lucu sebagai bahan untuk penghilang stres. Nah dari pada kalian bete dan stres, mending kalian baca deh cerita...

Cerita Humor : Kumpulan Cerita Lucu Hari Ini

Cerita Humor : Kumpulan Cerita Lucu Hari Ini

...kami tulis dan artikel cerita lucu dan cerita lucu banget, yang bikin ngakak dehh,,,hehehee. Nah, dikarenakan hari ini saya sedang tidak ada bahan untuk posting, maka tidak ada salahnya kalau...

Benci Itu Cinta

Cerpen Remaja : Benci Itu Cinta

...gak pagi siang atau sore masih aja nongkrong di sini ?, udah sering bikin ribut suaranya keras lagi nyebelin banget buk !!!”. Pemilik warung pun menjawab sambil tersenyum “Rumahnya Banyuanyar...

Mengetahui Karakter Cowok Berdasarkan Zodiak

Mengetahui Karakter Cowok Berdasarkan Zodiak

...May) Doi suka kerapihan dan keteraturan. Ramah, setia, dan menjunjung tinggi sopan santun adalah sifat lainnya yang bikin cewek klepek2. tapi sifat keras kepalanya kadang suka bikin nyebelin. Sering bertindak...