Cerpen Humor : Koleksi Cerpen Gokil

Cerpen Humor : Koleksi Cerpen Gokil

Kumpulan cerpen lucu untuk minggu ini benar-benar lucu banget dan gokil abis. Saya jamin deh, cerpen-cerpen lucu yang gokil dan kocak serta konyol ini bakalan mengocok perut kamu sampe kamu...

Kumpulan Kata - Kata Maaf Terbaru

Kumpulan Kata – Kata Maaf Terbaru

...bijak, sudah selayaknya ketika kita berbuat salah setelah kita menyadari kesalahan, kita meminta maaf kepada orang yang telah kita rugikan. Berikut ini kumpulan kata mutiara tentang maaf-memaafkan kesalahan. Kumpulan kata...

Kumpulan Kata - Kata Galau 2012

Kumpulan Kata – Kata Galau 2012

kata galau, silahkan dilihat dibawah ini kumpulan kata kata galau lucu terbaru 2012. Jangan lupa baca juga kumpulan kata kata sedih. kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa...

Benci Itu Cinta

Cerpen Remaja : Benci Itu Cinta

Nah, buat para remaja pecinta cerpen, cerpen kita kali ini adalah sebuah cerpen yang di jamin menggugah perasaan dan jiwa kalian yang mungkin sangat bermakna buat kehidupan kalian deh..di jamin...

Kumpulan Cerita Lucu Pendek 2012

Kumpulan Cerita Lucu Pendek 2012

...rahasia²an!” Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?” Tarzan: “Aku bilang nggak ada…, ya nggak ada!” Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun...

Kumpulan Puisi Dalam Bahasa Inggris

Kumpulan Puisi Dalam Bahasa Inggris

Kumpulan Puisi Dalam Bahasa InggrisBerikut ini akan kami sajikan kumpulan puisi dalam bahasa inggris, Bagi yang ingin menulis puisi dalam bahasa inggris di bawah ini akan kami sajikan kumpulan puisi...

Kumpulan Sms Lucu yang Bikin Ngakak

Kumpulan Sms Lucu yang Bikin Ngakak

SMS Lucu terbaru 2012 ini khusus buat kamu yang lagi bete. Tidak perlu ketik Reg <Spasi> Lucu kalau kamu ingin tertawa. Cukup baca kumpulan SMS Lucu berikut ini maka dijamin...

Cerpen Remaja : Cinta Berawal Benci

Cerpen Remaja : Cinta Berawal Benci

INFOREMAJA.NET ~ Para remaja yang saya cintai sekalian, kami akan membawa anda pada cerpen yang berjudul Cinta berawal Benci. Cerpen ini akan membuat anda paham betul apa yang di sebut...