Kumpulan SMS Ucapan Selamat Ramadhan 1434 H

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Ramadhan 1434 H

...pintu maaf… Selamat Ramadhan 1434H Mohon Maaf Lahir Batin ============================ Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka....

Kumpulan Kata - Kata Maaf Terbaru

Kumpulan Kata – Kata Maaf Terbaru

untuk meminta maaf. Jarang ragu untuk memberi maaf. MAAF dapat mendekatkan dua hati yang pernah terpisah. Kumpulan kata maaf IV Hanya karena kamu tahu dia selalu memaafkanmu meski terus kamu...

Kata - Kata Minta Maaf Sama Gebetan

Kata – Kata Minta Maaf Sama Gebetan

INFOREMAJA.NET ~ Kata-kata minta maaf sama gebetan merupakan kata kata romantis untuk minta maaf sama gebetan yang lagi marah, Mungkin buat kamu yang pernah atau dengan tidak lansung sudah menyakiti...

Cerpen Remaja : Antara Cinta dan Persahabatan

Cerpen Remaja : Antara Cinta dan Persahabatan

...kamu ya..!!” Kata Livia yang semakin marah. “Ya udah, aku minta maaf dech,, nggak akan ngulangin yang kayak gitu lagi,, maafin aku ya dek..” Kata Arsya meminta maaf. “Tau ah..!!...

Tentang Cinta Kita

Cerpen Remaja : Tentang Cinta Kita

...udah denger semuanya sayang.” “maafin natasya, maafin natasya.” Kataku pelan “gk usah minta maaf, justru aka yang minta maaf sama kamu. Mungkin kalo kamu denger ini semua kamu nantinya bakalan...

Kata Mutiara Minta Balikan Sama Mantan

Kata Mutiara Minta Balikan Sama Mantan

...kumpulan Kata Mutiara Minta Balikan Sama Mantan. ============================================================================== Aku sadar aku tak sempurna selama ini tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu. Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu...

Kumpulan Kata - Kata Minta Putus

Kumpulan Kata – Kata Minta Putus

...berikut ini akan kami sajikan untuk anda Kata – Kata Minta Putus yang tersedia di bawah ini. Aku berharap bisa terus memegang tanganmu di setiap saat. Aku berharap bisa terus...

Cerpen Remaja : Menanti Sebuah Jawaban

Cerpen Remaja : Menanti Sebuah Jawaban

...tapi orangnya centilllllllllll bangettt cantik sih cantik tapi centilnya minta ampun. Kemudian kami berbincang-bincang tentang seputar cowok di kelas “cowok dikelas ini gag ada yang cakep ya mending juga di...

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ketawa

...bungalow cantik di atas kolam koi.” S – “Buka harga berapa ?” I – “Kayaknya mereka lagi kepepet pi, masak rumah di jalan utama gitu cuma minta 8 M ?...