Kumpulan Sms Lucu yang Bikin Ngakak

Kumpulan Sms Lucu yang Bikin Ngakak

SMS Lucu terbaru 2012 ini khusus buat kamu yang lagi bete. Tidak perlu ketik Reg <Spasi> Lucu kalau kamu ingin tertawa. Cukup baca kumpulan SMS Lucu berikut ini maka dijamin...

Cerita Humor : Kumpulan Cerita Lucu Hari Ini

Cerita Humor : Kumpulan Cerita Lucu Hari Ini

kami tulis dan artikel cerita lucu dan cerita lucu banget, yang bikin ngakak dehh,,,hehehee. Nah, dikarenakan hari ini saya sedang tidak ada bahan untuk posting, maka tidak ada salahnya kalau...

Cerpen Humor : Koleksi Cerpen Gokil

Cerpen Humor : Koleksi Cerpen Gokil

udah pernah bikin artikel yang judulnya cerita lucu. Jadi bingung mau ngasih judul apa lagi? Tapi yang jelas, Koleksi cerpen lucu kali ini benar-benar lucu. so,,,tunggu apa lagi..!!!! Cerpen Lucu...

Contoh Pidato Perpisahan SMA

Contoh Pidato Perpisahan SMA

dan pernyataan tentang suatu hal/peristiwa yang penting dan patut diperbincangkan. Pidato disampaikan dalam berbagai forum dan atau kegiatan yang beragam, seperti pidato kenegaraan, pidato sambutan tamu kehormatan, pidato pelepasan sekolah,...

Contoh Pidato yang Lucu

Contoh Pidato yang Lucu

INFOREMAJA.NET ~ Pidato adalah sebuah kegiatan berbicara di depan umum atau berorasi untuk menyatakan pendapatnya, atau memberikan gambaran tentang suatu hal. Pidato biasanya dibawakan oleh seorang yang memberikan orasi-orasi, dan...

Materi Kultum Lucu Bulan Ramadhan

Materi Kultum Lucu Bulan Ramadhan

INFOREMAJA.NET – Materi kultum lucu ini diambil dari berbagai sumber. Hanya comot yang lucu-lucunya saja. Untuk refreshing, atau bisa anda gunakan sebagai materi ceramah agama Islam anda. Materi Kultum Lucu...

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ketawa

Mungkin banyak di antara kalian yang saat ini membutuhkan cerita lucu sebagai bahan untuk penghilang stres. Nah dari pada kalian bete dan stres, mending kalian baca deh cerita lucu dari...

CINTA MEMBUTUHKAN KESABARAN

Cerpen Remaja : Cinta Membutuhkan Kesabaran

...nongol gitu aja!” Seru Amara mengalihkan pembicaraan. “Lo kenapa udah bikin Nadin nangis?” Kata Tegar lebih galak dan serius. “Gue gak bikin Nadin nangis ko, emang nangis kenapa?” “Lo sahabat...